Pernyataan KH Maruf Amin Sesudah Dipilih Jadi Cawapres Pendamping Jokowi
Info mengenai "Pernyataan KH Maruf Amin Sesudah Dipilih Jadi Cawapres Pendamping Jokowi-#dycegh", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com, JKRTA Bakal calon wakil presiden Maruf Amin berjanji akan membantu pasangannya, Joko Widodo, dngn sekuat tenaga. Maruf mengatakan, prioritasnya merupakan menjaga keutuhan bangsa lewat perdamaian & keamanan.

"Saya akan membantu sekuat tenaga program-program beliau, utama sekali itu di dalam menjaga keutuhan bangsa, dalam menjaga kedamaian dan keamanan," kata Maruf di rumahnya di Koja, Jkrta Utara, Kamis (9/8/2018). Maruf menyebut, tanpa adanya keamanan & kedamaian maka pembangunan tidak bisa dilakukan. Setelah itu, kata Maruf, barulah ekonomi dapat start dibangun. "Ekonominya itu harus menghilangkan kesenjangan, jadi pemberdayaan ekonomic masyarakat bawah.

Jadi tunggu bukan melemahkan yang kuat tetapi menguatkan yang lemah hingga terjadi sinergi yang lain," katanya. Di samping itu, Maruf juga berjanji bakal mendukung Nawacita yang diusung _oleh Jokowi. Ia pun memuji prestasi Jokowi yang disebutnya hanya tiga tahun sudah efektif bekerja.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.


"Dia bekerja efektif itu tiga tahun. Thn pertama orientasi, tahun kelima usai hiruk pikuk berarti efektif tiga tahun tapi prestasinya luar biasa," kata Maruf. Kamis sore, Maruf dideklarasikan sebagai calon wakil presiden pasangan Joko Widodo. Pasangan tsb didukung sembilan partai politic yaitu PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, & PSI.

(Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Maruf Amin: Aku Akan Bantu Program Jokowi Sekuat Tenaga...",

Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/08/10/pernyataan+kh+maruf+amin+setelah+dipilih+jadi+cawapres+pendamping+jokowi
Share Berita