Sandiaga Siap Sihir Emak-Emak Di Pilpres 2019
Info terkini mengenai "Sandiaga Siap Sihir Emak-Emak Di Pilpres 2019-#ikzcdv" pada Jumat Agustus , ayuk baca lengkapnya :

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendekat di Balai Kota untuk menyerahkan surat pengunduran diri, Jumat (10/8). Sandiaga mengundurkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jkrta karena maju sebagai cawapres Prabowo Subianto.

(news.xcoid.com/Herman Zakahria)news.xcoid.com, Jkrta Akan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bakal membidik kaum Hawa utk memilihnya di Pemilihan Presiden 2019. Dia secara khusus melontarkan janji-janji bagi _para perempuan. "Saat ini belum ada partai emak-emak. Kita akan berjuang buat partai emak-emak," ujar Sandiaga sudah pendaftaran capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Sandiaga cukup percaya diri & punya modal utk hal ini.

Ia kerap menjadi idola kaum Hawa. Buktinya, akun Instagramnya kerap mendapatkan banyak komentar yang memuji ketampanannya. Pada foto yang diunggah 22 Juli lalu, misalnya, Sandiaga menunjukkan dirinya sedang mengikuti kegiatan olahraga di Jakarta.

"Kok ganteng terus yakk...," tulis pemilik akun wiwicantik234, mengomentari foto Sandiaga.

Miinggu ini saya bersama masyarakat Jakarta lainnya turut serta serta dalam Le Minerale Water Run.

Seru banget acara larinya, olahraga sambil tembak-tembakan air. Hampir setiap minggunya, di Jkrta pasti ada acara lari yang menarik masyarakat untuk berolahraga. Pemprov DKI akan selalu mendukung acara-acara sport seperti, krn bukan saja merubah gaya hidup masyarakat jadi lebih sehat, tapi juga banyak lapangan kerja yang tercipta di sini.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (sandiuno) on Jul 21, 2018 at 7:29pm PDT

Sandi memang banyak mengunggah foto kegiatannya saat berolahraga. Utk memeriahkan Asian Games, Sandi bahkan mmbuat video bertagar dngn senamduls.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Di sana, dia bersama anak buahnya bersenam di dalam ruangan. Sandi bergerak luwes memimpin senam. Kaus biru yang dikenakan Sandi tidak ayal menunjukkan badannya yang atletis.

Akun cetyaasard mengomentari, "Ah...pak cawapres ku lucuuu deh.."

Selamat pagi Indonesia, saatnya kita SenamDuls buat pemanasan menyambut Asian Games 2018. Hati jadi senang, badan bugar, pikiran fresh, jauh dari stress. Yuk kita SukseskanAsianGames2018, kita bawa nama harum Bangsa Indonesia, dan kita jadikan momentum ini sebagai ajang yang mempererat persatuan antar masyarakat. . Sekarang saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas kalian dalam menyukseskan asiangames2018. AsianGames2018

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (sandiuno) on Aug 8, 2018 at 6:47pm PDT

Bahkan, foto Sandi bersama istrinya, Nur Asia, pun tak luput digoda.


"Envy banget seketika itu juga patah hati pak.. Hahah," kata akun feraoctaa. Dalam sejumlah photo yang diunggah, Sandiaga pula terlihat sering menjadi buruan emak-emak untuk diajak berfoto.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Sandiaga kini akan menjalani tes kesehatan pada 13 Agustus 2018. Bersamaan dengan itu, KPU bakal melakukan verifikasi kelengkapan & dokumen persyaratan administratif pd_ 11-14 Agustus. Jika ngga ada masalah, KPU akan menetapkan pasangan calon peserta pilpres 2019 pd_ 20 September. Keesokan harinya, KPU akan mengundi sekaligus menetapkan nomor urut pasangan calon pd_ 21 September.

Perancis Kroasia..

Yang paling manis, ya kamu Nur Asia.. Nurasiauno Kalian pada jagokan siapa malam ini? Worldcup

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (sandiuno) on Jul 15, 2018 at 6:00am PDT

Saksikan video pilihan di bawah ini


'
Anies- Sandi pun kembali berpelukan sebagai tanda perpisahan. Anies pun menyampaikan dukungannya.


Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3615594/sandiaga+siap+sihir+emak+emak+di+pilpres+2019
Share Berita