Si Cantik Dewa Ayu Ingin Bawa Indonesia Ke Finale Basket 3x3 Asian Games 2018
Hari Jumat bulan Agustus ,ini mengenai "Si Cantik Dewa Ayu Ingin Bawa Indonesia Ke Finale Basket 3x3 Asian Games 2018-#qjogfu" silahkan lanjut baca beritanya :

Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi (bola.com/Nicklas Hanoatubun)news.xcoid.com, Jkrta Asian Games 2018 akan mempertandingkan cabang basket 3 lawan 3 (3x3) selain basket normal. Pebasket cantik Indonesia, Dewa Ayu Made Sri Artha Kusuma Dewi menargetkan untuk masuk final.

"Targetnya kita pasti masuk final dan dapat medali. Dari diri pribadi kita targetnya juara," kata Ayu.

Basket 3x3 sebetulnya tergolong baru bagi Ayu. Gadis asal Bali ini baru menggeluti sport ini pada tahun 2017. Meskipun demikian, Ayu telah sukses menorehkan berbagai prestasi.


Salah satunya adalah di ajang persiapan menuju Asian Games 2018. "Yang pertama kali di Turkmenistan & yang kedua test event Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, juara," kata Ayu saat ditanya terkait prestasinya.


'
Dewa Ayu Made Sriartha Ingin Jadi Pebasket yang Menginspirasi

1 dari 3 halamanLebih Keras

Ayu pertama kali mengenal basket dari sangk kakak saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, bahkan sering diajak ayahnya utk menonton basket. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)Sepintas, tidak ada perbedaan basket 3x3 dengan basket normal kecuali jumlah pemaiin yang lebih sedikit. Tapi ternyata, Ayu menuturkan basket 3x3 punya banyak perbedaan dngn basket normal.

"Banyak perbedaan peraturan. Bila di basket biasa, sentuh sekedar sudah foul.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Agustus 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Jika di 3x3 sedikit lebih keras.

Space-nya pula berbreda. 3x3 ada bermain tim, namun lebih ke speed utk melewati lawan.2 dari 3 halamanVideo Profil Dewa Ayu Made
'
Profil Dewa Ayu Made Sri Artha Kusuma Dewi Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/asian+games/read/3614288/si+cantik+dewa+ayu+ingin+bawa+indonesia+ke+final+basket+3x3+asian+games+2018
Share Berita