Jalani Tes Kesehatan Bersama Prabowo, Sandiaga Uno Bawa Minuman Penambah Stamina
Tahun 2018, informasi tentang "Jalani Tes Kesehatan Bersama Prabowo, Sandiaga Uno Bawa Minuman Penambah Stamina-#nxv9yn (berita hari Senin ,Agustus ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Prabowo Subianto & Sandiaga Salahuddin Uno kini menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pd_ pagi tadi, Seniin (13/8/2018). Saat menjalani proses persyaratan sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Sandi-sapaan Sandiaga Salahuddin Uno, membawa minuman penambah stamina.

Minuman itu terekam dalam potret yang diunggah Sandi lewat akun instagramnya, sandiuno pd_ Senin (13/8/2018) siang.

Sekilas, tidak ada yang janggal dalam potret yang diunggah mantan WAkil Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca: Sandiaga Uno Dapat Julukan Cawapres Ganteng, Sang Istri Beri Pesan Ini utk Emak-emak

Namun, apabila diperhatikan, Sandi yang terlihat berpose bersama Ktua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat melakukan tes kesehatan itu terlihat menggenggam sebuah botol minuman berisi minuman penambah stamina. Minuman yang diketahui merupakan infused water. Infused water memang rutin dikonsumsinya setiap hari.


Bkn hanya kali ini, tetapi jauh sebelum Sandi mendaftarakan diri sebagai Cawapres mendampingi Prabowo atau menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, kebiasaan mengkonsumsi infused water sudah dilakoninya sejak beberapa tahun lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Rahasia infused water pernah dibagikannya ketika masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Ditemui disela-sela blusukannya mengelilingi Ibukota, teaptnya ketika berkampanye di Balai Pelatihan Konstruksi dan Peralatan, Jalan Dr Duratmo, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jkrta Pusat Miinggu (27/11/2017).

Sandi mengiyakan memiliki rahasia utk menjaga stamina. Rahasia itu terdapat dalam sebuah botol andalannya.

Botol berwarna bening dngn tutup berwana hijau terang yang dibelikan oleh istrinya, Nur Asia itu diungkapkannya berisi air spesial. Bukan hanya menghilangkan dahaga, tapi juga memberikannya stamina & tenaga selama menjalani hari. "Botol ini spesial, ini yang bikin saya kuat, jalan kaki setiap hari, ketemu masyarakat dan lihat kondisi warga langsung.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Agustus 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Namun saya mau bagi rahasianya, supaya orang mulai hidup sehat, ini rahasianya," ungkapnya sembari menunjuk potongan jeruk lemon yang memenuhi botol air. Air yang diminum pria yang berpasangan dengan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jkrta 2017 itu dikenal sebagai infused water dngn menggunakan lemon sebagai sumber antioksidannya. Seperti namanya, Sandi menyampaikan jika manfaat minuman itu sangat banyak, bkn hanya menjaga stamina, infused water pun mempercepat proses detoksifikasi tubuh se_cara alami.

"Infused water ini banyak sekali manfaatnya, buat jaga stamina, detox, buat diet juga bisa. Namun ya jika mau lebih sehat, jgn cuma minum ini aja, sport yang rutin, yang sederhana aja, misalnya jalan kaki atau lari," ungkapnya. Walau mempunyai banyak manfaat, proses pembuatan infused water sangat mudah. Cukup mencuci satu buah lemon segar dengan air mengalir, kemudian potong membulat tanpa dikupas kulitnya.

Selanjutnya, potongan lemon tersebut dimasukkan ke dalam air dan didiamkan bbrp jam sebelum dikonsumsi.(Wartakotalive/Dwi Rizki)

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Agustus /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/08/13/jalani+tes+kesehatan+bersama+prabowo+sandiaga+uno+bawa+minuman+penambah+stamina
Share Berita