Prabowo Bakal Datangi Lagi PBNU, Kapan?
Info selanjutnya mengenai "Prabowo Bakal Datangi Lagi PBNU, Kapan?-#wvag8u" selengkapnya :

Bakal calon presiden & wakil presiden Pilpres 2019, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno menyapa awak media saat akan menjalanai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8). (Merdeka.com/Iqbal S.

Nugroho)news.xcoid.com, Jakarta Selain ke PP Muhammadiyah, calon presiden Prabowo Subianto pula berencana kembali mendatangi Kantor PBNU. Beberapa waktu lalu sebelum menetapkan cawapres, Prabowo pula berkunjung ke PBNU & diterima Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Ini disampaikan Prabowo sudah pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat. Rencananya ke PBNU utk sowan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

"Sowan saja," tutur Prabowo, Senin (13/8/2018). Mengenai kapan akan bertandang ke PBNU, dia mengatakan telah meminta waktu kepada pengurus PBNU. Sesaat ini pihaknya tengah menanti kapan bakal dijadwalkan.

"Saya usai minta waktu," ujarnya. Mengenai tim kampanye, ia mengatakan tengah disusun. Calon ktua tim pemenangan juga masih belum ditetapkan. Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono disebutkan Prabowo tak akan menjdi ketua tim pemenangan.

Alasannya, SBY adalah senior. Karena itu dinilai lebih layak sebagai penasihat. "Beliau kan senior. Sesepuh dan penasihat," tutupnya.

Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Video hit saat ini datang dari calon presiden Prabowo yang mengaku takut dokter, penjambretan terhadap tukang sate di Bekasi, dan rekaman penumpang LRT Palembang yang menangis karena LRT-nya mogok.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3618085/prabowo+akan+datangi+lagi+pbnu+kapan
Share Berita