Zulkifli Hasan: Jika Jubirnya 100 Lebih, Bayangkan Kalau Ngomong Semua
Arsip berita hari Selasa , mengenai "Zulkifli Hasan: Jika Jubirnya 100 Lebih, Bayangkan Kalau Ngomong Semua-#6jjoeu" selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Vincentius Jyestha

news.xcoid.com, JKRTA Ktua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengomentari banyaknya jumlah juru bicara (jubir) dalam tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Ditemui di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jkrta Pusat, Zulkifli Hasan menilai 100 orang juru bicara ter-lalu banyak.

Baca: KPAI Minta Pemerintah Awasi Pemberian Susu Formula untuk Bayi dan Anak Korban Gempa Bumi di Lombok

"Kita jangan banyak-banyak lah, jikalau jurkam boleh banyak.


Bila jubirnya 100 lebih, bayangkan bila ngomong semua apa nggak anu ya, satu dangdut, satu pop, satu keroncong, banyak sekali itu," tutur Zulkifli di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jkrta Pusat, Seniin (13/8/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Untuk itu, jumlah Jubir dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi tidak akan ter-lalu banyal.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Agustus 2018 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.


tetapi juru kampanye yang akan diperbanyak.

Baca: Napi Teroris di Kendal Diajukan Pihak Lapas untuk Mendapat Remisi 5 Bulan di HUT Kemerdekaan RI

Selain itu, terkait tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, dia mengatakan pihaknya masih menyusun strukturmya. "(Tim pemenangan) Lagi disusun ya, strukturnya dulu. Tunggu gimana, tunggu ada dewan pembina kita usulkan, ada sharing komite, baru ktua timses," katanya.

Baca: Merosot ke Papan Tengah, Persipura Jayapura Evaluasi Diri

Sebelumnya diberitakan, partai politic yang tergabung dalam Koalisi Iindonesia Kerja sudah mengajukan sejumlah kadernya untuk menjadi juru bicara pasangan Joko Widodo & Maruf Amin dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan, akan diadakan pelatihan bagi para jubir tersebut di Jakarta, Seniin (13/8). "Masing-masing partai politik sudah mengajukan.


PSI, misalnya mengajukan lima, _ada yang mengajukan sebelas & sebagainya. Total keseluruhannya _ada 100 orang. Jadi Senin besok pukul 09.00 WIB akan diadakan pelatihan jubir," ungkap Raja Juli ketika dijumpai di sebuah rumah di Jalan Cemara, Menteng, Jkrta Pusat, Sa-btu (11/8). Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/08/13/zulkifli+hasan+kalau+jubirnya+100+lebih+bayangkan+kalau+ngomong+semua
Share Berita