Bintang Iklan Ini Bongkar Huawei Pakai Kamera DSLR Iklankan Foto Selfie
Info berita di bulan Agustus , menginformasikan berita tentang "Bintang Iklan Ini Bongkar Huawei Pakai Kamera DSLR Iklankan Foto Selfie-#lybjaw", selanjutanya : news.xcoid.com Seorang cewek tengah memakai make up di wajahnya. Belum lagi ia selesai, pasangannya tiba-tiba mengangkap smartphone Huawei seri Nova 3 utk menjepret selfie.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Klik Photo pun jadi. Si cewek tampak tekejut sebab wajahnya sudah tampak cantik di foto, walaupun make up belum sepenuhnya diterapkan. Mungkin ini krn kecerdasan buatan (AI) di Nova 3 mampu membuat wajahnya tampak menawan, walau make up msh setengah jalan.

Sepintas tidak ada yang aneh dngn adegan di video iklan yang ditujukan untuk audience di Mesir tersebut. Namun, belakangan diketahui bahwa hasil jepretan selfie nan ciamik tadi bkn berasal dari kamera milik ponsel Huawei Nova 3, melainkan sebuah kamera DSLR. Hal itu terungkap kemudian sang aktris wanita, Sarah Elshamy mengunggah foto-foto behind the scene dari produksi iklan yang bersangkutan ke akun Instagram miliknya. Nah, slh satu photo memperlihatkan bahwa tangan sang pria rupanya tidak menggenggam apa pun sesaat berakting selfie tadi.

Alih-alih ponsel, seorang anggota kru lain memposisikan kamera DSLR di tangan sang pria, untuk menirukan sudut pandang ponsel yang dipakai selfie.

Jadilah photo selfie tadi terkesan seper_ti jepretan Nova 3, sedangkan sebenarnya bukan.

Baca: Beli Tiket KA di Arena Asian Games JIExpo Kemayoran Berhak Diskon 10 Persen

Di dalam iklan ada tiga adegan selfie lain dalam kondisi siang dan malam hari. Sebagaimana dirangkum dari Android Police, Selasa (21/8/2018), ada kemungkinan ngga hanya satu yang diambil dengan kamera DSLR.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Agustus 2018 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Huawei sendiri sebenarnya tidak mengklaim di iklan bahwa hasil selfie merupakan jepretan Nova 3. Namun, tetap saja visualisasinya mengesankan demikian, dan berpotensi misleading utk calon konsumen yang melihat. Ini bukan kali pertama Huawei kepergok memakai kamera berkemampuan lebih tinggi untuk mengiklankan jepretan ponselnya. Pabrikan asal China tsb pernah menaruh hasil foto dari kamera DSLR full-frame Canon 5D Mark III di galeri sampel foto smartphone P9 pd_ 2016. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Huawei Ketahuan Pakai Kamera DSLR untuk Iklankan Foto Selfie".

Terus baca berita di hari Rabu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/08/21/bintang+iklan+ini+bongkar+huawei+pakai+kamera+dslr+iklankan+foto+selfie
Share Berita