Mitra Driver GO-JEK Ini Narik Jakarta-Lombok Demi Korban Gempa
Info selanjutnya mengenai "Mitra Driver GO-JEK Ini Narik Jakarta-Lombok Demi Korban Gempa-#3wp6vr" selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Renawan Djoko Purnomo, mitra driver GO-JEK, punya cara yang tak biasa dalam menunjukkan simpati terhadap korban bencana gempa di Lombok. Dalam upaya menghimpun donasi, Pakde Renawan-sapaan akrabnya, narik ojek Jakarta-Lombok.

Praktis, dia ngojek sepanjang 1.400 km selama enam hari berturut-turut. Dalam usahanya itu, dia mengantongi dana sampai Rp 4 juta. "Saya masih punya tenaga, aku punya kendaraan, dan saya bisa bantu. Kenapa nggak?," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Inisiatifnya itu mendapat dukungan sesama mitra driver & operasional GO-JEK di tiap kota.

"Mereka menjemput saya dan mengawal di setiap kot'a yang disinggahi," katanya.

Baca: Jelang Pernikahan, Denny Sumargo Renovasi Rumah Baru utk Dita Soedarjo

Pakde Renawan mengawali perjalanannya paa 28 Agustus lalu. Dia hanya melengkapi diri dengan satu ransel berisi pakaian, jaket dan rompi GO-JEK. Tercatat 19 kot'a disinggahi dalam perjalanan.


Pakde Renawan menceritakan pula mitra driver yang ditemui turut menyisihkan rezekinya untuk dititipkan ke masyarakat Lombok. "Kepedulian mereka sangat tinggi. Bahkan, saat saya di Magelang saya disambut sangat hangat seper_ti keluarga sendiri," katanya. Terpisah, VP Corporate Communication GO-JEK mengapresiasi inisiatif yang dilakukan Pakde Renawan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Apa yang dilakukan mitra & komunitas mitra utk membantu Gempa Lombok sangat menginspirasi," tukasnya.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/06/mitra+driver+go+jek+ini+narik+jakarta+lombok+demi+korban+gempa
Share Berita