4 Hari Lagi Vivo Luncurkan Smartphone Dengan Warna Galaksi Penasaran Kayak Gimana?
Berita lengkap di hari Sabtu , yuk ikuti info mengenai "4 Hari Lagi Vivo Luncurkan Smartphone Dengan Warna Galaksi Penasaran Kayak Gimana?-#mwvlkl", berikut selengkapnya : news.xcoid.com Vivo V11 Pro dijadwalkan akan meluncur pd_ 12 September 2018 di Indonesia. Vivo mengindikasikan kelebihan smartphone ini terletak pada fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang disebut Screen Touch ID.

Fitur ini memang tidak ada duanya. Berkat teknologi tersebut layar sentuh Vivo V11 Pro mampu membaca sidik jari hingga membuat pengguna merasakan fitur keamanan yang next level & berbeda. Bukan hanya pd_ kecanggihan teknologinya, desain Vivo V11 Pro bahkan sudah dipersiapkan se_cara matang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Sepember 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Didesain dngn tampilan futuristik, Ultra All Screen memberikan tampilan sangat hidup dngn layar yang cerah dan kejernihan yang menakjubkan. Tak berhenti di situ, pd_ bagian belakang smartphone terdapat lengkungan 3D yang indah. Tentu mmbuat anda smkin nyaman & terlihat mewah sesaat memegangnya. Hal ini sejalan dengan misi Vivo yang tidak pernah ragu untuk menghadirkan design yang impresif.

Selanjutnya, _ada yang menarik dari warna-warna yang disajikan Vivo V11 Pro: Starry Black dan Nebula Purple. Jika Starry Black terinspirasi dari suasana malam hari yang berkilauan di langit, berbeda dngn Nebula Purple. Warna yang satu ini unik karena memancarkan cahaya bintang-bintang pada galaksi, yang membentuk perpaduan warna biru-ungu yang memukau.



Paduan warna Nebula Purple begitu indah & meletakkan keajaiban alam semesta di telapak tangan Anda. Kedua warna pd_ Vivo V11 Pro ini memang memberikan kesan stylish, berkualitas & berkelas dngn konsep ombrenya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Sepember 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Tampilan di atas semakin lengkap berkat teknologi AI Camera, pula RAM 6GB dan ROM 64GB yang bisa didukung Micro-SD hingga 256GB. Tertarik memiliki smartphone terbaru Vivo? Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan sebanyak Rp200.000,- bila membelinya di periode 5 September 11 September 2018, melalui 3 e-commerce, yaitu Shopee, JD.ID, & Akulaku.

Khusus pembelian untuk melalui JD.ID, pembeli berhak mengikuti lucky draw yang berhadiah Vivo V11 Pro. Padahal untuk Shopee, _ada penambahan flash sale voucher senilai Rp 300.000,- yang terbatas hanya 1250 pembeli pertama. Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( 4 Hari Lagi Vivo Luncurkan Smartphone Dengan Warna Galaksi Penasaran Kayak Gimana?-#mwvlkl ), info pencarian terkait berita ini, 4,hari,lagi,vivo,luncurkan,smartphone,dengan,warna,galaksi,penasaran,kayak,gimana?, september, tampilan, teknologi

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/08/4+hari+lagi+vivo+luncurkan+smartphone+dengan+warna+galaksi+penasaran+kayak+gimana
Share Berita