Viral Video Pengantar Pizza Melawan Angin Topan Di Jepang, Aksinya Dpat Banyak Pujian Netizen
08 September 2018, sudah tahu informasi mengenai "Viral Video Pengantar Pizza Melawan Angin Topan Di Jepang, Aksinya Dpat Banyak Pujian Netizen-#gxq1fi", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

(TribunTravel.com/Tiara Shelavie)

TRIBUNTRAVEL.COM Seorang pengantar pizza dari Dominos Pizza menjdi viral di Jepang setelah aksinya melawan ganasnya angin topan Jebi awal minggu ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Sepember 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Seperti yang dilansir dari Nextshark, topan ini adalah yang paling kuat yang pernah menerjang Jepang selama 25 tahun terakhir. Dilaporkan telah _ada 10 korban meninggal & ratusan orang terlantar sejak 4 September lalu.

Topan Jebi menyapu prefektur Ehime, Hyogo, Kagawa, Kyoto, Nara, Osaka dan Wakayama dengan kekuatan angin mencapai 216 km per jam.



Aksi kurir pizza melawan badai (Twitter / pur305)

Tak terhitung banyaknya kerusakan akibat topan ini. Namun, ada satu pemandangan yang menarik perhatian warga, yaitu pegawai pizza yang tetap menjalankan tugasnya di kondisi alam yang berbahaya.


Dalam video yang diunggah akun Twitter pur305, seorang pengendara bermotor terlihat kesulitan menahan dirinya sendiri dari sapuan angin yang sangat kuat.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/09/08/viral+video+pengantar+pizza+berjuang+melawan+angin+topan+di+jepang+aksinya+dapat+pujian+netizen
Share Berita