Ingin Berlibur Ke Luar Negeri Namun Dolar Naik? 5 Destinasi Di Iindonesia Ini Bisa Jadi Alternatifnya
Arsip berita hari Minggu , mengenai "Ingin Berlibur Ke Luar Negeri Namun Dolar Naik? 5 Destinasi Di Iindonesia Ini Bisa Jadi Alternatifnya-#cnekiz" selengkapnya :

(TribunTravel.com/Ayu Miftakhul Husna)

TRIBUNTRAVEL.COM Saat ini kurs dolas AS sdng naik-naiknya, dari pada harus menguras dompet utk liburan keluar negeri, traveler bisa menghabiskan liburan di dalam negeri saja. Traveler pasti ingin menikmati liburan ke Maldives, tetapi dengan harga dolar AS yang semakin tinggi mengakibatkan biaya akomodasi untuk ke sana pula ikutan naik.


Apalagi Maldives yang mengunakan mata uang Rufiyaa & dolar AS sebagai alat transaksi. Tak harus keluar negeri, di Iindonesia juga memiliki banyak tempat yang mirip Maldives bahkan lebih indah. TribunTravel.com melansir dari berbagai sumber, berikut objek wisata yang tak kalah indah dari Maldives.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Sepember 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


1. Raja Ampat

Keindahan Raja Ampat di Papua Barat usai menjadi surganya _para traveler yang suka dengan keindahan pantai. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika traveler sedang berada di Raja Ampat, di antaranya Wayag dengan gugusan pulau cantik.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

( info meta data berita ini, ingin,berlibur,ke,luar,negeri,namun,dolar,naik?,5,destinasi,di,iindonesia,ini,bisa,jadi,alternatifnya )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/09/09/ingin+berlibur+ke+luar+negeri+tapi+dolar+naik+5+destinasi+di+indonesia+ini+bisa+jadi+alternatifnya
Share Berita