Mengenal Sosok Victor Hayes, Bapak Wi-Fi Yang Ternyata Lahir Dan Pernah Tinggal Di Surabaya
news.xcoid.com, berita di Minggu , 9 Sepember 2016, mengenai "Mengenal Sosok Victor Hayes, Bapak Wi-Fi Yang Ternyata Lahir Dan Pernah Tinggal Di Surabaya-#xqmnbf" ikuti beritanya :

(TribunTravel.com/Ayu Miftakhul Husna)

TRIBUNTRAVEL.COM Bicara masalah Wi-Fi, rupanya penemunya seorang Victor Hayes yang lahir di Surabaya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Sepember 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Dijuluki sebagai bapak Wi-Fi dunia, Victor Hayes mmbuat kehidupan dunia digital kita menjadi semakin simpel & mudah. Pria yang akrab dipanggil Vic ini, ternyata pernah menghabiskan waktu kecilnya di Kota Surabaya. TribunTravel.com melansir dari Wikipedia dan news, Vic lahir pada 31 Juli 1941 di Surabaya. Pada saat itu Iindonesia masih berada di bawah pimpinan Hindia Belanda.

Saat Vic msh kecil, Indonesia masih ramai dngn suasana perang demi mendapat kemerekaan. Pada 1950 Vic mesti kembali ke Belanda bersama keluarganya. Vic telah merancang beberapa standar Wi-Fi, yaitu IEF 802. 11a, 802.11b, dan 802.11g.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Mengenal Sosok Victor Hayes, Bapak Wi-Fi Yang Ternyata Lahir Dan Pernah Tinggal Di Surabaya-#xqmnbf )( Minggu /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/09/09/mengenal+sosok+victor+hayes+bapak+wi+fi+yang+ternyata+lahir+dan+pernah+tinggal+di+surabaya
Share Berita