Bawa Ponsel Ke Toilet Bisa Sebabkan Menempelnya Bakteri, Simak Penjelasannya
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Bawa Ponsel Ke Toilet Bisa Sebabkan Menempelnya Bakteri, Simak Penjelasannya-#xrgqf0" yuk ikuti selengkapnya : TribunTravel.com/ Ayu Miftakhul

news.xcoid.com Sebuah studi yang ditayangkan _oleh sebuah jurnal ilmiyah Peer J, pakar biologi asal Universitas Oregon, AS, mengungkapkan 82 persen bakteri yang terdapat pada ponsel juga terdapat pd_ jemari mereka. Beragam bakteri tsb meliputi tiga famili, yakni Streptococcus, Staphylococcus, & Corynebacterium.

BACA: Museum Kereta Api Ambarawa Ajak Pengunjung Kembali ke Masa Kuno, Bisa Naiki Kereta Diesel

Sementara itu, ada sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Arizona juga mengungkapkan bahwa ponsel dpat membawa 10 kali lipat jumlah bakteri yang terdapat dalam dudukan toilet.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Fakta pula diungkapkan oleh Insurance2go menyebutkan pada layar smartphone, tombol pengunci, tombol kembali, & tombol home lebih banyak mengandung kuman dibandingkan dngn tempat duduk toilet maupun flush.

BACA SELENGKAPNYAgtgtgt


Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/09/10/bawa+ponsel+ke+toilet+bisa+sebabkan+menempelnya+bakteri+simak+penjelasannya
Share Berita