Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar Di ICE BSD
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar Di ICE BSD-#66abhu ( hari Senin , Sepember )" : news.xcoid.com, TANGERANG Huawei mendukung penyelenggaraan Kratingdaeng Indonesia Esport Championship, kejuaraan esport terbesar di Iindonesia yang digelar di ICE BSD, 8-9 September 2018. Sebanyak 18.000 gamer bertanding di kompetisi ini dan memperebutkan hadiah total sebesar US75.000 & peluang bertarung di liga kejuaraan internasional.

Untuk mendukung industri kreatif, khususnya dunia game dan esport, Huawei telah mendesain lini produk smartphone yang sangat bertenaga untuk memainkan game-game online yang popular sesaat ini, macam PUBG & Mobile Legend.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Saat ini, utk mendukung industri game & esport, Huawei telah menyematkan fitur GPU Turbo yang baru saja dirilis," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Sa-btu (8/9/2018).

Dikatakannya, pemerintah telah menyatakan bahwa industri kreatif harus jadi tulang punggung perekonomian Indonesia, maka Huawei berkomitmen menghadirkan produk-produk smartphone yang dapat mendukung tujuan itu.

Baca: Huawei Pasarkan Seri Y9 2018 di Indonesia, Segini Harganya

"Smartphone kami didesain sesuai dengan kebutuhan _para pegiat industri kreatif berkat kekuatan RampD yang kami miliki."imbuhnya.

Untuk mendukung industri kreatif, khususnya dunia game dan esport, Huawei telah mendesain lini product smartphone yang sangat bertenaga untuk memainkan game-game online yang popular saat ini, macam PUBG dan Mobile Legend.


Demikian informasi mengenai "Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar Di ICE BSD-#66abhu", info kata kunci berita ini (Senin /Sepember ) : ( huawei,dukung,kompetisi,esport,terbesar,di,ice,bsd, industri, mendukung, kreatif, indonesia, smartphone, popular, khususnya )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/09/huawei+dukung+kompetisi+esport+terbesar+di+ice+bsd
Share Berita