Nico Thomas: Pertemuan Keluarga Besar Tinju Iindonesia Suasananya Menyenangkan
Berita dan info lengkap di bulan Sepember tentang "Nico Thomas: Pertemuan Keluarga Besar Tinju Iindonesia Suasananya Menyenangkan-#izomyz" : news.xcoid.com, JAKARTA Pertemuan Keluarga Besar Tinju Indonesia (KBTI) diwarnai banjir doorprize. Ngga tanggung-tanggung, ada sembilan drooprize berupa lima t-shirt Asian Games XVIII/2018 Jakarta-Palembang & uang masing-masing Rp 500.000 utk empat org yang beruntung.

Pertemuan berlngsg di Jalan Raya Kamal, Pintu Air, Cengkareng, Jkrta Barat, Miinggu (9/9/2018). KBTI ialah wadah mantan petinju, yang lahir di Bumianggrek, Bekasi, Jawa Barat, 5 November 2017. Belum setahun, KBTI telah menyelenggarakan empat kali pertemuan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Setiap pertemuan selalu ramai di mna para mantan petinju saling saling menukar cerita pertarungan di masa lalu.

"Acara seperti ini sangat menyenangkan hati," kata tuan rumah Daud Sanusi. Mantan jawara dunia IBF kelas terbang mini, Nico Thomas menjelaskan, sejak awal selalu ramai. "Tanpa doorprize pertemuan KBTI tetap meriah. Saya sudah dua kali turut serta pertemuan & selalu ramai yang datang.

Saya bangga & terharu bisa bertemu dngn kawan-kawan," ungkap Nico Thomas, yang merebut gelar dari tangan jawara bertahan Mahasamuth Sithnaruepol (Thailand) di Istora Senayan, Jakarta, 17 Juni 1989. Doorprize Rp 2.000.000 datang dari Pembina KBTI, Tobias Pattiasina.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Lima kaus Asian Games disumbangkan _oleh Bernard Lahindo, Sonny Sebastian, & Humas KBTI. Pertemuan Miinggu siang sempat membahas rencana kunjungan ke kediaman Hendropriyono dan rencana menyelenggarakan pertandingan tinju pro menyambut HUT pertama KBTI.

"Saya siiap menanggung seluruh biaya pertandingan HUT KBTI. Dalam wa_ktu dekat sudah bisa kontrak petinju yang akan bertanding, jadi ngga ada istilah mendadak," jelas mantan petinju Welly Koto, yang juga dikenal sebagai pengusaha angkot di Bogor yang sepakat akan maju sebagai promotor bersama penata tanding Hendra Julio.

Pertemuan Keluarga Besar Tinju Indonesia (KBTI).
YANG BERUNTUNG UANG RP 500 RIBU:

Arifin Alit, Karimun, Kepulauan Riau.
Bento Sitompul, Jakarta.
Sonny Sebastian, Jakarta.
Welly Koto, Bogor.

YANG BERUNTUNG KAUS ASIAN GAMES

Yunus Tiran, Jakarta.
Frederick Septian Tuwan, Jakaarta.
Robert Pandiangan, Jakarta.
Ippo Gala, Jakarta.
Gaspar Ampolo, Jakarta.


Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Nico Thomas: Pertemuan Keluarga Besar Tinju Iindonesia Suasananya Menyenangkan-#izomyz ), info pencarian terkait berita ini, nico,thomas:,pertemuan,keluarga,besar,tinju,iindonesia,suasananya,menyenangkan, jakarta, petinju, beruntung, doorprize, miinggu, sebastian

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/09/nico+thomas+pertemuan+keluarga+besar+tinju+indonesia+suasananya+menyenangkan
Share Berita