Untung Lewat Tukar Poin, Benarkah Bisa?
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Untung Lewat Tukar Poin, Benarkah Bisa?-#xc2gsq" : news.xcoid.com Ada banyak cara yang dilakukan brand utk meningkatkan gairah pengguna dalam memanfaatkan product serta layanan yang ada. Salah satunya adalah program poin.

Program ini merupakan senjata utk memuaskan pelanggan & mendorong mereka supaya loyal dengan brand tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Maka, sungguh disayangkan bila anda ngga menggunakan keuntungan yang diberikan pada program loyalitas. Cara kerjanya pun rata-rata sudah berbasis digital.

Biasanya kemudian anda melakukan transaksi atau pembayaran, konsumen lngsg mendapatkan poin dan bisa anda cek lngsg di aplikasi mobile. Beberapa _ada yang memberi diskon khusus, _ada juga yang bekerja sama dengan berbagai merchant. Apapun itu tentulah menjdi suatu keistimewaan. Misalnya saja, setiap melakukan transaksi sebesar Rp500.000,- anda berkesempatan menghasilkan 50 poin.

Jika brand A bekerja sama dngn merchant B, & dengan 100 poin anda bisa memperoleh diskon sebesar 50.



Maka yang perlu anda lakukan merupakan melakukan 2 kali transaksi (100 poin) dan berbelanja lngsg di merchant B. Menarik, bukan?

Apalagi penebusan poin ini sangat pas jikalau anda lakukan di tanggal-tanggal tua, tentu lebih hemat ketika berbelanja. Program loyalitas ngga hanya bisa anda dapatkan lewat membeli paket pulsa saja, atau dngn berkendara taksi online. Anda pula bisa mendapatkannya saat menjadi nasabah asuransi.


Allianz sebagai pionir di industri asuransi ternyata juga pny program loyalitas, "Allianz Smart Point". Sistemnya? Program loyalty dari Allianz berupa poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja di berbagai merchant terkemuka hingga belanja online di situs e-Commerce yang telah bekerja sama dengan Allianz.



Untuk aktivasi promo tersebut, anda hanya perlu membayar premi Rp625 ribu/bulan Bayangkan ngga hanya bisa gratis beli baju dan makan-makan, anda juga bisa memperoleh perlindungan lebih. Eits, tenang Poin bkn hanya diperoleh setiap kali premi dibayarkan, tetapi juga ada bonus poin saat pertama kali memiliki polis asuransi, setiap ulang thn polis (10 tahun dan kelipatan) hingga cara laiin seperti dngn mengaktifkan layanan e-statement, atau melalui program-program lainnya, oleh sebab itu nasabah bisa langsung mendapatkan ratusan poin.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan poin? Unduh terlebih duluan aplikasi Allianz Smart Point di Googel Playstore atau AppStore, la_lu registrasikan akun anda dngn menggunakan email atau akun Facebook. Klik menu "OFFERS", pilihlah hadiah yang ingin anda tebus dengan poin, lalu klik "REDEEM". Set berapa poin yang ingin anda habiskan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Klik "REDEEM" kembali. Selanjutnya, e-voucher bakal muncul di kolom "VOUCHER". Pastikan anda menggunakan voucher sebelum kedaluwarsa.

Penulis: Dana Delani

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Untung Lewat Tukar Poin, Benarkah Bisa?-#xc2gsq ), info pencarian terkait berita ini, untung,lewat,tukar,poin,,benarkah,bisa?, program, merchant, allianz, loyalitas, bekerja, mendapatkan, menggunakan, melakukan, transaksi

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2018/09/10/untung+lewat+tukar+poin+benarkah+bisa
Share Berita