Antusias Ikuti Kuliah Umum Jokowi, Mahasiswa Universitas Hankuk Rela Lesehan Sebab Ruangan Penuh
Tahun 2018, informasi tentang "Antusias Ikuti Kuliah Umum Jokowi, Mahasiswa Universitas Hankuk Rela Lesehan Sebab Ruangan Penuh-#wbiwwc (berita hari Rabu ,Sepember ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Mengakhiri kunjungan kerjanya di Korea Selatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan kuliah umum di Universitas Hankuk, Seoul, Korea Selatan, Selasaa (11/9/2018). Kuliah umum ini dihadiri ratusan mahasiswa Hankuk University of Foreign Studies (HUFS) jurusan Bahasa Indonesia-Malaysia, dikutip TribunWow dari setkab.go.id.

Selain itu, Jokowi pula mengunggah kunjungannya ke Universitas Hankuk serta menceritakan pengalamannya. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram resmi miliknya jokowi pd_ Rabu (12/9/2018). Jokowi tampak mengunggah foto dirinya mengenakan jaket almamater Universitas Hankuk dengan logo H besar di dada kirinya. Presiden Indonesia ini menuliskan dirinya merasa terhormat diundang ke kampus yang pernah menghadirkan Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44 Barack Obama, Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev, hingga Sekretaris Jenderal PBB kedelapan Ban Ki Moon.

Jokowi mengaku kuliah umumnya ini dipenuhi _oleh mahasiswa sehingga beberapa dari mereka duduk di lesehan karpet ruangan. Ia menyampaikan bbrp hal di kuliah umumnya ini, tergolong soal Asian Games 2018 & keikutserataan kontingen Korea Bersatu. Atas kunjungannya ini, Jokowi diberi kenang-kenangan berupa jaket almamater Universitas Hankuk yang langsung dia kenakan. "Hari ketiga di Korea Selatan, saya datang utk memberikan kuliah umum di Hankuk University of Foreign Studies (HUFS), Seoul, Selasaa kemarin.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Saya merasa terhormat diundang ke kampus yang juga pernah menghadirkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Presiden Uni Sovyet Mikhail Gorbachev, hingga Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon untuk berbicara di atas podium ini. Ruangan utk kuliah umum penuh oleh mahasiswa, sampai-sampai sebagian dari mereka terpaksa duduk lesehan di karpet ruangan.

Halaman Selengkapnya gt


Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/09/12/antusias+ikuti+kuliah+umum+jokowi+mahasiswa+universitas+hankuk+rela+lesehan+karena+ruangan+penuh
Share Berita