Kalahkan Serena Williams Pada Final US Open 2018, Ini 7 Fakta Menarik Petenis Jepang Naomi Osaka
Informasi tentang "Kalahkan Serena Williams Pada Final US Open 2018, Ini 7 Fakta Menarik Petenis Jepang Naomi Osaka-#os1o5c" berita di Sepember , hari Rabu ini,selengkapnya : news.xcoid.com Kemenangan petenis putri Jepang, Naomi Osaka di ajang US Open 2018 pada Minggu (9/9/2018) dini hari WIB menyedot lebih dari satu sekali perhatian. Hal ini tak terlepas dari berbagai drama, kontroversi, hingga sejarah yang dicatatkan oleh petenis 20 thn tersebut.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Naomi Osaka sukses meraih gelar jawara US Open 2018 seusai menang 6-2, 6-4 atas petenis Amerika Serikat, Serena Williams. Datang sebagai underdog yang terhitung minim pengalaman di level Grand Slam, Naomi Osaka justru mmbuat publik Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, diam tanpa kata.

Berikut ini tujuh fakta menarik soal Naomi Osaka yang berhasil dikumpulkan redaksi BolaSport.com khusus utk para pembaca.

Baca: Novak Djokovic: Ngga Seharusnya Naomi Osaka Menangis dan Meminta Maaf di Hari Bahagia

1. Gelar Grand Slam Pertama

US Open 2018 merupakan gelar pertama Naomi Osaka sejak mulai menjejakkan kaki di level Grand Slam pd_ 2015 silam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Rata-rata Naomi Osaka gagal mendapatkan tiket ke babak perempat finale dan terhenti pada babak ketiga atau keempat turnamen Grand Slam.



Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka mengangkat trofi Grand Slam pertamanya sudah menang 6-2, 6-4 atas petenis AS, Serena Williams pd_ final US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sa-btu (8/9/2018) waktu setempat. (Twitter WTA)Baca: US Open 2018: Jadi Rival, Naomi Osaka Tetap Idolakan Serena Williams

2. Petenis Jepang Pertama Raih Trofi Grand Slam

Naomi Osaka ialah petenis pertama dari Jepang yang sukses meraih gelar juara di level Grand Slam.

Tak heran bila Perdana Menteri Shinzo Abe langsung menuliskan cuitan selamat kepada Naomi Osaka ketika Osaka memastikan memenangi US Open 2018 pd_ Minggu (9/9/2018) dini hari WIB itu.



Ekspresi petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka saat melawan petenis AS, Serena Williams dalam laga finale US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sa-btu (8/9/2018) wa_ktu setempat. (Twitter WTA)

3. Kalahkan Peraih 23 Gelar Grand Slam

Kemenangan Naomi Osaka di US Open 2018 bkn perkara mudah krn harus menghadapi _para petenis elite dunia yang puncaknya merupakan menumbangkan Serena Williams pada partai final.

Serena Williams yang berambisi untuk comeback pascamelahirkan serta membidik gelar Grand Slam ke-24 bukanlah lawan yang mudah utk ditaklukkan.



Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka (kiri) dan petenis AS, Serena Williams sesaat bertemu dalam laga final US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (8/9/2018) wa_ktu setempat.

(Twitter usopen)Baca: US Open 2018: Saat Lawan Serena Williams di Final, Naomi Osaka Sempat Galau

4. Kemenangan Penuh Kontroversi

Kemenangan Naomi Osaka pd_ US Open 2018 diwarnai tangis dan permintaan maaf krn sempat diselingi drama yang melibatkan Serena Williams & wasit di tengah pertandingan.

Tak heran jika kemenangan Naomi Osaka di US Open 2018 dianggap sebagai sebuah kontroversi yang bahkan tak diwarnai sambutan meriah dari para penonton.



Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka (kanan) & petenis AS, Serena Williams saling menghampiri seusai mereka bertanding dalam laga finale US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sa-btu (8/9/2018) waktu setempat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

(Twitter WTA)

5. Menang atas Sang Idola

Serena Williams adalah salah satu pemaiin idola Naomi Osaka sejak kecil hingga saat ini.


Tak heran jika Naomi Osaka sempat mengucapkan Aku mencintaimu ketika memastikan diri bertemu sang idola di final US Open 2018.

Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka (kanan) berpelukan dngn petenis AS, Serena Williams seusai mereka bertanding dalam laga final US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (8/9/2018) waktu setempat. (Twitter WTA)Baca: Soal Kontroversi di Final US Open 2018 Melawan Serena Williams, Begini Kata Naomi Osaka

6. Berdarah Jepang-Haiti

Naomi Osaka adalah petenis berkulit gelap yang memiliki darah Jepang dari sang ibu dan darah Haiti-Amerika dari sang ayah. Naomi Osaka & keluarga sempat mendapat diskriminasi karena berdarah campuran & itu membuatnya sempat hilang kontak dngn kakek dari sang ibu selama sekitar 10 tahun. Dia pindah ke Amerika sesaat berusia tiga thn dan saat ini menetap di Florida.


Meski demikian, dia tetap mewakili Jepang di setiap pertandingan tenis dunia.

Petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka sesaat melawan petenis AS, Serena Williams dalam laga finale US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (8/9/2018) waktu setempat. (Twitter WTA)Baca: Diwarnai Protes Keras Serena Williams, Naomi Osaka jadi Org Jepang Pertama Menangi Grand Slam

7. Muda dan Berprestasi

Naomi Osaka lahir pd_ 16 Oktober 1997 di Chou-ku, Osaka, Jepang yang artinya baru berusia 20 tahun ketika meraih gelar Grand Slam pertamanya di US Open 2018 pekan lalu.

Sebelum US Open 2018, Naomi Osaka meraih gelar jawara Indian Wells Open 2018 yang masuk ke dalam turnamen tenis level Premier Mandatory atau satu level di bawah Grand Slam.

Ekspresi petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka saat melawan petenis AS, Serena Williams dalam laga final US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sa-btu (8/9/2018) waktu setempat. (Twitter WTA)

()

Berita ini usai tayang di BolaSport.com dngn judul: 7 Fakta Menarik Naomi Osaka, Petenis yang Kalahkan Serena Williams pada Final US Open 2018


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Kalahkan Serena Williams Pada Final US Open 2018, Ini 7 Fakta Menarik Petenis Jepang Naomi Osaka-#os1o5c, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/12/kalahkan+serena+williams+pada+final+us+open+2018+ini+7+fakta+menarik+petenis+jepang+naomi+osaka
Share Berita