Naomi Osaka Juara US Open, Kimiko Date: Dia Bisa Jadi Petenis Nomor Satu Dunia Pertama Dari Jepang
Judul "Naomi Osaka Juara US Open, Kimiko Date: Dia Bisa Jadi Petenis Nomor Satu Dunia Pertama Dari Jepang-#nhjyto(berita Sepember 2018)", terus baca : news.xcoid.com Kesuksesan meraih trofi US Open 2018 mmbuat petenis Jepang, Naomi Osaka digadang-gadang akan menjadi petenis nomor satu dunia pd_ masa mendatang. Hal tsb diungkapkan _oleh mantan petenis Jepang, Kimiko Date yang sangat yakin & optimistis dngn petenis 20 tahun tersebut.

Kimiko Date yakin bahwa Naomi Osaka akan menjadi petenis Jepang pertama yang berpredikat nomor satu dunia.

Baca: Kalahkan Serena Williams pd_ Final US Open 2018, Ini 7 Fakta Menarik Petenis Jepang Naomi Osaka

"Jika terus berkembang lebih jauh ketimbang dua pekan terakhir, maka dia bisa menjadi petenis nomor satu dunia pertama dari Jepang," tutur Kimiko Date seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Kimiko Date pun berharap kalau Naomi Osaka tetap rendah hati untuk menapaki jejak menuju puncak tenis dunia krn hal itu bukan perkara mudah.

Baca: Novak Djokovic: Ngga Seharusnya Naomi Osaka Menangis & Meminta Maaf di Hari Bahagia



Ekspresi petenis tunggal putri Jepang, Naomi Osaka saat melawan petenis AS, Serena Williams dalam laga finale US Open 2018 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat, Sa-btu (8/9/2018) waktu setempat. (Twitter WTA)"Semoga tetap rendah hati, setiap kali memasuki lapangan hingga poin terakhir, karena itu ngga akan mudah," ujar Kimiko Date.

Nama Naomi Osaka melejit sudah menang 6-2, 6-4 atas Serena Williams (Amerika Serikat) di finale US Open 2018 pd_ Minggu (9/9/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Naomi Osaka kepada gelar Grand Slam pertama bagi dirinya sendiri & Jepang.

Baca: US Open 2018: Sesaat Lawan Serena Williams di Final, Naomi Osaka Sempat Galau

Kimiko Date sendiri ialah senior Naomi Osaka di dunia tenis putri Jepang & merupakan semifinalis Wimbledon 1996 & pernah duduk di peringkat ke-4 dunia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Saat ini Naomi Osaka menduduki peringkat ke-7 dunia & berpeluang utk terus menanjak jika konsisten menunjukkan permainan terbaiknya.

"Osaka membawa kekuatan tenis putri dari dirinya sendiri sebagai pemaiin Asia dan juga pemaiin Jepang," kata Kimiko Date mantap. ()

Berita ini usai tayang di BolaSport.com dengan judul: Naomi Osaka Berpotensi Jadi Petenis No.1 Dunia Pertama Asal Jepang

Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Naomi Osaka Juara US Open, Kimiko Date: Dia Bisa Jadi Petenis Nomor Satu Dunia Pertama Dari Jepang-#nhjyto ), info pencarian terkait berita ini, naomi,osaka,juara,us,open,,kimiko,date:,dia,bisa,jadi,petenis,nomor,satu,dunia,pertama,dari,jepang

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/12/naomi+osaka+juara+us+open+kimiko+date+dia+bisa+jadi+petenis+nomor+satu+dunia+pertama+dari+jepang
Share Berita