Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Pula Ke Perempat Finale Jepang Terbuka 2018
Berita pada hari Kamis ,Sepember mengenai "Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Pula Ke Perempat Finale Jepang Terbuka 2018-#fdpis1",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, TOKYO Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengekor langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke babak perempat finale Japan Open 2018. Kevin/Marcus menang dua game lngsg dari rekan sendiri, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, dngn skor 21-13, 21-17. Sedangkan Fajar/Rian mengalahkan Lee Yang/Lee Jhe-Huei (Taiwan), dengan skor 21-14, 21-18. Fajar/Rian membalas kekalahan mereka tas Lee/Lee di French Open Super Series 2017, kala itu mereka kalah dngn skor 11-21, 19-21. Kini Fajar/Rian unggul 2-1 dalam catatan rekor pertemuan dengan peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


"Tadi kami tampil sesuai dengan apa yang kami harapkan, kami berhasil menerapkan strategi dan bermain dngn tenang. Kami juga tidak ter-lalu banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Fajar sudah pertandingan. "Kami lebih siap bermain no lob, dari pertama kami udah berani adu. Sebenarnya lawan bermain no lob juga, namun di awal mereka kurang siap," kata Rian yang bersama Fajar adalah peraih medali perak Asian Games 2018. "Hingga hari ini kondisi kami ckup bagus.

Kami bisa menang straight jadi bisa simpan tenaga utk pertandingan besok," ungkap Rian. Di babak perempat final, Fajar/Rian bakal bertemu dngn Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok). Ini ialah partai ulangan semifinal Asian Games 2018, Fajar/Rian kala itu menang dengan skor 21-14, 19-21, 21-13. "Maunya sih menang, krn di pertemuan terakhir kami bisa menang, kemenangan semalam menjadi modal buat kami. Sebetulnya tipe main Li/Liu dan Lee/Lee kurang lebih sama, mereka kuat, namun Li/Liu lebih percaya diri karena mereka usai meraih gelar jawara dunia," jelas Fajar.

Saat berita ini diturunkan, Anthony Sinisuka Ginting tengah bertanding memperebutkan tiket perempat final melawan Prannoy H.S (India). Skor sementara imbang 5-5 utk kedua pemain. Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Pula Ke Perempat Finale Jepang Terbuka 2018-#fdpis1 ), info pencarian terkait berita ini, fajar,alfian/muhammad,rian,ardianto,pula,ke,perempat,finale,jepang,terbuka,2018, bermain, pertemuan, sendiri, pertandingan

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/13/fajar+alfianmuhammad+rian+ardianto+juga+ke+perempat+final+jepang+terbuka+2018
Share Berita