Jalanan Di Kot'a Hanoi Memerah Menjelang Peluncuran Ojek Online Go Viet Di Vietnam
Berita hari Kamis 2018 mengenai ( Jalanan Di Kot'a Hanoi Memerah Menjelang Peluncuran Ojek Online Go Viet Di Vietnam-#b4dcvu ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Adi Suhendi

news.xcoid.com, HANOI Menjelang peluncuran Go-Viet, beberapa ruas jalan di Hanoi, Vietnam memerah, Rabu_ (12/9/2018). Sejumlah driver Go-Viet yang berbaris rapi dngn mengusung tema Hello Vietnam mengendarai motor mereka beriringan dari Hotel Melia melalui Jalan Tho Nhuom setelah mengitari Danau Hoan Kiem & kembali ke sekitar Hotel Melia.


Aktivitas para driver dengan jaket merah dan helm merah-putih ini menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Hanoi. Senyum _para driver pun senantiasa terpancar ditambah perempuan-perempuan cantik dngn mengenakan baju merah yang juga mengendarai sepeda motor merah dengan tulisan Go-Viet di belakangnya. Memang dari sisi warna jaket driver serta helm Go-Viet berwarna merah, berbeda denan Go-Jek di Indonesia yang dominan berwarna hijau. Pemilihan warna seakan pas dengan nuansa Vietnam.

Nguyen Ngoc Diep seorang driver Go-Viet wanita bercerita bagaimana dirinya bisa mendapat penghasilan tanpa mesti menelantarkan anak-anaknya.

Baca: SBY Jadi Juru Kampanye Prabowo, AHY Jadi Dewan Pembina Timses

Wanita yang memiliki dua anak ini mengakui dirinya bisa mengantarkan & memjemput anaknya dari sekolah.

Disaat anaknya bersekolah, dia memanfaatkan waktu luangnya menjdi driver Go-Viet.

"Nanti waktunya anak-anak pulang aku jemput.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Sesudah itu saya bisa melanjutkan pekerjaan atau tetap di rumah," katanya.

Baca: Vivo V11 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Empat Keunggulan Utamanya

Perkembangan Go-Viet di Vietnam meskipun baru enam bulan sudah berhasil merebut hati warga Vietnam.


CEO Go-Viet, Duc Nguyen, mengatakan pihaknya sangat bangga karena masyarakat Vietnam merespons positif kehadiran Go- Viet.



Barisan driver Go-Viet menjelang acara peluncuran Go-Viet di Hanoi, Vietnam, Rabu_ (12/9/2018).

Menurutnya sejak Go-Viet hadir di Ho Chi Minh pd_ awal Agustus 2018, antusias warga sangat besar untuk memanfaatkan layanan Go-Viet. "Dalam waktu hanya 6 minggu, aplikasi GO-VIET sudah diunduh lebih dari 1.5 juta kali, meski layanan kami belum resmi diluncurkan dan beroperasi se_cara penuh," katanya. Ia yakin dengan kehadiran Go-Viet di Hanoi Kami jumlah warga yang memanfaatkan Go-Viet bakal semakin banyak. "Tidak hanya GO-VIET menawarkan layanan prima kepada masyarakat Vietnam, kami juga menyediakan peluang dan akses terhadap tambahan pendapatan ke-pada mitra pengemudi kami.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Hingga saat ini, usai ada sekitar 25.000 mitra pengemudi yang bergabung dengan platform GO-VIET," ungkapnya. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/13/jalanan+di+kota+hanoi+memerah+menjelang+peluncuran+ojek+online+go+viet+di+vietnam
Share Berita