Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro: Smartphone Screen Touch ID Pertama Di Indonesia
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro: Smartphone Screen Touch ID Pertama Di Indonesia-#goefws" yuk ikuti selengkapnya : Menjawab permintaan masyarakat Indonesia yang selalu haus akan teknologi baru dan revolusioner, Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Vivo V11 Pro, Rabu (12/9/2018), di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Vivo V11 Pro adalah smartphone pertama di Iindonesia yang mengusung teknologi Screen Touch ID, teknologi keamanan biometrik yang membuat layar sentuhnya mampu memindai sidik jari penggunanya. Teknologi ini pun digadang-gadang bakal menjadi tren smartphone dunia di masa depan. "Dengan Vivo V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami ialah terus berinovasi utk konsumen & kami senang dapat meluncurkan Vivo V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami," ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Iindonesia Edy Kusuma.

Peluncuran Vivo V11 Pro yang hanya berjarak bbrp bulan dari Vivo V9, Edy mengindikasikan jika hal ini tidak terelakkan. "Kami menatap jika duluan smartphone dikeluarkan setiap satu tahun sekali, kemudian menjadi 6 bulan sekali, dan sekarang setiap kuartal selalu muncul smartphone terbaru. Ini mengindikasikan pasar smartphone Iindonesia yang sangat dinamis dan cepat bila dibandingkan Negara lainnya," ungkap Edy. Teknologi Screen Touch ID pertama kali diperkenalkan pada PWC 2017 lalu dan mulai hadir pada Vivo X20 dan Vivo X21, hingga akhirnya hadir di Iindonesia lewat Vivo V11 Pro.

Lantas seperti apa Screen Touch ID ini bekerja?



Ilustrasi cara kerja Screen Touch ID pd_ Vivo V11 Pro.

"Melalui layar Super AMOLED yang ada akan menyinari display utk mendapatkan pindai sidik jari masing-masing Individu. Sinar tersebut akan ditembus melalui screen dan langsung diterima oleh sensor dari Screen Touch ID itu sendiri," ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Tak hanya mengandalkan Screen Touch ID saja, menurut Edy, Vivo V11 Pro mempunyai kelebihan laiin yang tak boleh diremehkan.

"Selain Screen Touch ID, Vivo V11 Pro juga memiliki keunggulan lain seperti layarnya & warna yang sangat ekslusif," ungkap Edy.


Layar Vivo V11 Pro memang ngga boleh diremehkan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Smartphone satu ini mempunyai aspek rasio 19.5:9, berukuran 6.41 inci Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio layar ke bodi 91,27. Ukuran bezelnya ultra tipis di sisi kanan dan kirinya, yakni 1.76 mm dngn desain lengkungan bodi 3D yang memadukan tepi telepon ke layar.

Sedangkan dari desainnya, Vivo V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna Nebula Purple & Starry Black.



Vivo V11 Pro varian warna Nebula Purple.

memadukan gradasi warna biru dan ungu yang terinspirasi dari bintang-bintang galaksi.

Vivo V11 Pro varian warna Starry Black.

Sementara Starry Black tampil menawan dengan warna hitam dan sentuhan gelap bertaburan kilauan yang mengadaptasi pemandangan malam berbintang.


Kamera Vivo V11 Pro sendiri terdiri dari kamera belakang ganda 12MP5MP dngn aperture f/1.8, serta AI Selfie kamera depan 25MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki Dual Pixel Sensor hingga mampu menghasilkan 24 juta unit fotosensitif. Terdapat pula fitur-fitur fotografi mobile seperti Anti Backlight AI HDR, AI Scene Recognition, AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, dan AI Portrait Framing.

Selain keunggulan di atas, Vivo V11 Pro juga dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6GB, ROM 64GB, Funtouch OS 4.5, Android 8.1, serta adanya asisten AI yakni Jovi alias Enjoyrsquos Your Vivo, Googel Lens, & Google Assistant.

Memiliki lebih dari satu kelebihan, Vivo V111 Pro resmi dijual seharga Rp 4.999.000.


Pre Order Vivo V11 Pro & Vivo V11 usai dapat dilakukan pd_ 5 platform ecommerce di Indonesia, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia, sejak 12 September smpai 19 September 2018. Pada pre order ini pembeli bisa mendapat promo bundling Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan pulsa senilai Rp 20.000 & kuota tak terbatas untuk sosial media dan streaming Youtube selama setahun. ()

( info meta data berita ini, spesifikasi,lengkap,vivo,v11,pro:,smartphone,screen,touch,id,pertama,di,indonesia, teknologi, iindonesia, sendiri )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/13/spesifikasi+lengkap+vivo+v11+pro+smartphone+screen+touch+id+pertama+di+indonesia
Share Berita