Terduga Pelaku Penculikan Bocah SD Dilarikan Ke Rumah Sakit, _ada Apa?
Berita dan info lengkap di bulan Sepember tentang "Terduga Pelaku Penculikan Bocah SD Dilarikan Ke Rumah Sakit, _ada Apa?-#whqfin" :

Laporan Wartawan Tribun Batam Wahib Wafa



news.xcoid.com, TANJUNGPINANG Ngatimin, pria yang sebelumnya dituduh hendak melakukan penculikan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kot'a Tanjungpinang, Kamis (13/9/2018). Ngantimin (sebelumnya Tukimin) mengalami sakit krn tidak mau makan.


"Dia nggak mau makan. Ngga mau bicara juga. Kita bawa ke rumah sakit utk diperiksa kesehatannya," tutur Kompol Arbaridi Jumhur Kapolsek Bukit Bestari dikonfirmasi Tribun. Arbaridi mengatakan, Ngatimin sebelumnya diperkirakan mengidap permasalahan mental.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Kita bawa ke dokter jiwa, apa memang ia mengalami gangguan jiwa atau tidak," ungkap Arbaridi. Menurut Kapolsek, sudah empat org yang dijadikan saksi dalam kejadian dugaan penculikan itu. "Sejauh ini msh empat org yang kita periksa," tutur Arbaridi.

Baca: Pria Ini Manfaatkan Korban Penculikan Carikan Uang Hingga Jaminan di Foodcourt

Arbaridi menjelaskan, Ngatimin ditangkap warga setelah memegang tangan seorang anak sekolah dasar di jalan Sulaiman Mahmud Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 16. 30 WIB.


Nurhayati, nenek korban mengatakan, sesaat itu dirinya melihat seorang pengendara motor yang mendekati cucunya. "Saat itu aku jualan di dekat sekolah. Tiba-tiba dengar suara jeritan anak, rupanya cucu saya. Aku langsung lari mengejarnya.

Kemudian itu aku lihat ada pelakunya. Saya kan takut _ada cerita-cerita penculikan anak," kata Nurhayati. Terus baca berita di hari Kamis ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/09/13/terduga+pelaku+penculikan+bocah+sd+dilarikan+ke+rumah+sakit+ada+apa
Share Berita