Asian Para Games 2018: Hadir Di Pelatnas Panahan, Menpora Beri Dukungan Moral
Info-info hari Jumat , seputar "Asian Para Games 2018: Hadir Di Pelatnas Panahan, Menpora Beri Dukungan Moral-#xjh6u7",

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, SOLO Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi saat ini Kamis (13/9/2018) berkunjung ke sejumlah pelatnas atlet Indonesia yang akan turun di ajang Asian Para Games 2018.

Setelah mendarat di Bandara Adi Sumarmo sekitar pukul 15.30, Menpora beserta rombongan lngsg menuju ke pelatnas Panahan yang berada di Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (BBRSBD), Jebres, Solo. Sesampainya di sana, Menpora terlihat berbaur dengan paralympian (atlet difabel) panahan yang tengah berlatih.


Menteri asal Bangkalan itu pun menilai bahwa paralympian panahan Iindonesia sudah terlihat siap untuk turun di Asian Para Games nanti. "Hari ini pertama aku melihat panahan, saya melihat semangat sahabat-sahabat aku ini luar biasa ya, ngga ada di wajah mereka suasana sedih, galau, betul-betul bergembira, itu artinya _para atlet kita usai siap untuk berlaga di Asian _para Games," kata Menpora.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Menpora pula berharap di Asian Para Games nanti, kekompakan skuat paralympian Iindonesia harus juga ditopang dngn dukungan penuh dari warga Indonesia, agar penyelenggaraan Asian Para Games bisa berjalan sukses.

"Pelatih, ofisial, npc, semua berkumpul jadi satu, ini menunjukkan satu tekad yang sama bahwa kita mesti gembirakan masyarakat Indonesia di Asian _para Games dengan prestasi yang gemilang dngn penyelenggaraan yang terbaik, dan tentunya juga dukungan dari warga Indonesia," ujarnya. Dalam kesempatan itu, Menpora pula terlihat mencoba menggunakan panahan. Terhitung dari tiga kali percobaan, anak panah yang dilepaskan Menpora hanya sekali saja yang masuk ke dalam sasaran. "Saya datang ke sini utk melihat se_cara langusung, memberi motivasi & tadi sempat coba.

Rupanya jadi atlet tak mudah, sebab berat oleh sebab itu perjuangan mereka mesti kita hargai, apresiasi," pungkasnya. Setelah dari Panahan, Menpora yang ditemani _oleh Mulyana, Deputi IV Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Ketua NPC, Senny Marbun giliran menyambangi Pelatnas Bowling, & menghadiri acara makan malam bersama dngn paralympian Indonesia di Hotel Alana, Solo. Kunjungan pelatnas Menpora di Solo masih akan berlanjut hingga besok hari, Jumat (14/9/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


Di acara besok, rencananya, Menpora bakal mengunjungi pelatnas Gol Ball dan Voli duduk. ( info meta data berita ini, asian,para,games,2018:,hadir,di,pelatnas,panahan,,menpora,beri,dukungan,moral, panahan, indonesia, paralympian )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/14/asian+para+games+2018+hadir+di+pelatnas+panahan+menpora+beri+dukungan+moral
Share Berita