Bus & Truk Kini Bisa Ganti Oli Di SPBU Pertamina, Cek Lokasinya
Diinformasikan pada hari Jumat Sepember , tentang "Bus & Truk Kini Bisa Ganti Oli Di SPBU Pertamina, Cek Lokasinya-#lhuryo", silahkan baca selengkapnya :

Peresminan BOM khusus bus & truk di SPBU Lampung. (Pertamina)news.xcoid.com, Jakarta Salah satu cara PT Pertamina Lubricants dalam memasarkan produk pelumasnya ialah melalui bengkel Bright Olimart Modular (BOM) yang tersebar di sejumlah SPBU Pertamina.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Kini perusahaan plat merah itu melebarkan sayap dngn membuka BOM khusus untuk bus dan truk di Lampung, tepatnya di di SPBU 24.351.33 Sumber Waru dan SPBU 24.351.30 Sepang.

Seperti diketahui, BOM yang ada selama ini ditujukan kendaraan roda empat. Dngn adanya BOM khusus bus & truk ini diharapkan bisa mempermudah proses penggantian oli serta perawatan.


"BOM ini menyasar ke konsumen pemilik kendaraan niaga bus & truk agar lebih mudah dalam melakukan penggantian pelumas dngn oli Pertamina. Tapi konsep pelayanannya msh tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," terang Arie Anggoro Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya. Adapun produk oli yang ditawarkan ialah Meditran Series yang terbagi dalam bbrp varian, seper_ti Meditran SX dan Meditran SX Bio serta Fastron Diesel.

1 dari 3 halamanSelanjutnya

Meditran Series merupakan pelumas berteknologi utk mesin Diesel & Meditran SX Bio adalah pelumas terbaru dari Pertamina Lubricants untuk mesin berbahan bakar Biodiesel (bahan bakar diesel campuran dengan fame).


Selain itu, BOM ini pula terbuka utk pelayanan umum kendaraan penumpang yang menggunakan pelumas mesin bensin.

2 dari 3 halamanSaksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Honda HR-V


Sumber: s://www*liputan6*com/otomotif/read/3644001/bus+dan+truk+kini+bisa+ganti+oli+di+spbu+pertamina+cek+lokasinya
Share Berita