Elite Partai Demokrat: Laporan Asia Sentinel 99,9 Persen Hoax
14 September 2018, sudah tahu informasi mengenai "Elite Partai Demokrat: Laporan Asia Sentinel 99,9 Persen Hoax-#nsa4ye", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan laporan di media asing Asia Sentinel yang mengungkap keterlibatan SBY dalam kasus Bank Century berupa laporan omong kosong tanpa isi. "Saya usai baca isinya.

Aku harus menyampaikan isinya itu 99,9 persen hoax, hanya 0,1 persen yang tidak hoax tanda titik dan koma, di luar itu semua beritanya omong kosong," kata Ferdinand di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jkrta Pusat, Juumat (14/9/2018). Ia mengatakan apa yang disampaikan _oleh media asing tsb tidaklah benar, seperti penyampaian Bank Century mempunyai uang sehingga 12 miliar dolar AS atau sekitar Rp 12 triliunan, padahal yang dibailout Rp 5,7 triliunan. "Itu pun uang yang paling lebih dari satu kalau gak salah mohon maaf saya dikoreksi itu pny PT. Djarum atau Gudang Garam agak lupa ya, Rp 2,8 triliun jikalau gak slh waktu itu.

Jadi tak ada namanya uang kader demokrat, org demokrat, uang SBY atau uang partai demokrat sama sekali," tutur Ferdinand.

Baca: Asia Sentinel Ungkit Kasus Century, Gerindra: Ini Tahun Politik, Smua Bisa Muncul

Selain itu, dalam proses politic di DPR yang telah berjalan, Ferdinand mengatakan tidak ada satu pun nama kader Partai Demokrat yang menerima ataupun mengambil uang dari Bank Century. "Tidak satupun nama kader demokrat yang nyantol sebagai penerima maupun pengambil uang dari Century, tak ada kader partai dmeorkat apalagi nama SBY tak ada," kata Ferdinand. Ia mengatakan fakta-fakta dipersidangan pula tidak _ada satu pun yang menyebut satu pun kader Demokrat maupun nama SBY dalam kasus yang mencuat pada Pemerintahan SBY-Boediono.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


"Jadi kami mesti menyatakan smua isi dari Asia Sentinel merupakan hoax, ngga benar bahkan sampai saat ini kami mendapatkan kabar beritanya Asia Sentinel telah menghapusnya, memang kami menduga dari awal ada sebuah operasi, _ada upaya mendeskritkan, menciptakan opini negatif ke-pada Partai Demokrat maupun SBY," tutur Ferdinand.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Diketahui, laporan tsb ditulis John Berthelsen & sebelumnya dipublikasikan Asia Sentinel pada Selasa (11/9/2018) lalu. Berthelsen mengungkap dugaan yang berisi penyelidikan setebal 488 halaman yang diajukan ke Mahkamah Agung Mauritian.

Sebanyak 30 pejabat pun diduga trlibat dalam skandal yang bermula dari kasus Bank Century, termasuk Wakil Presiden RI periode 2009-2014 Boediono. Sekian info yang kami sampaikan mengenai Elite Partai Demokrat: Laporan Asia Sentinel 99,9 Persen Hoax-#nsa4ye, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/09/14/elite+partai+demokrat+laporan+asia+sentinel+999+persen+hoax
Share Berita