Garda Nasional Minta Aksi 2019 Ganti Presiden Dihentikan
Arsip berita hari Jumat , mengenai "Garda Nasional Minta Aksi 2019 Ganti Presiden Dihentikan-#tfymvg" selengkapnya :

Aktifis Gerakan Nasional untuk Rakyat minta aksi 2019 Ganti Presiden Dihentikannews.xcoid.com, Jakarta Garda Nasional utk Rakyat meminta gerakan 2019 Ganti Presiden dihentikan. Aksi yang digagas _oleh Partai Keadilan Sejahtera PKS itu telah mmbuat resah masyarakat.

"Gerakan tsb terindikasi utk memecah belah warga jelang Pilpres 2019," ungkap aktivis Garda Nasional utk Rakyat, Johan Saputra, di Bandung, Kamis (13/9/2018).

Johan menyatakan, pihaknya ingin Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan lancar dan damai.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

"Itu sebabnya kita minta aksi 2019 Ganti Presiden dihentikan," ungkapnya.

Dia menilai aksi tsb hanya untuk menaikkan citra PKS. Walaupun sudah jelas Pilpres 2019 hanya akan diikuti dua pasang calon. "Penolakan di berbagai kota seperti Batam, Pekanbaru, Surabaya bukti bahwa gerakan ini memecah belah persatuan & kesatuan," ujarnya.

1 dari 2 halamanBukan Makar

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyatakan, gerakan 2019 Ganti Presiden bukanlah tindakan makar.


"Ya enggak atuh, wong jelas 17 April 2019, _ada deklarasinya ada bukunya. Bila makar mah diam-diam gitu lho," kata Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Inisiator gerakan 2019 Ganti Presiden ini menyerahkan sepenuhnya ke-pada masyarakat untuk memberi penilaian masing-masing. "Itu biar publik yang menilai.


Kami ngga ingin, gini, satu pertanyaan besar, kan sudah ada dua pasang capres cawapres kok masih ada? Sebab gerakan ini usai jadi social movement," ungkapnya. Mardani mengatakan, tidak ada kericuhan jika ada aksi 2019 Ganti Presiden.

"Enggak _ada kericuhan itu bila di kita bukan itu sebabnya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Wong bila ada yang mau bikin dua periode Pak Jokowi di gedung di mana-mana, monggo. Enggak ada satupun dari relawan kami yang menghadang," ucap Mardani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Kedua pria ini ditangkap saat mereka menerobos penjagaan orang yg bertugas dan melawan arus dngn sepeda motornya.


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Jumat /Sepember )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3643353/garda+nasional+minta+aksi+2019+ganti+presiden+dihentikan
Share Berita