Inul Daratista Blak-Blakan Soal Jalani Program Bayi Tabung
Informasi yang dihinpun pada hari Jumat mengenai "Inul Daratista Blak-Blakan Soal Jalani Program Bayi Tabung-#m4rfd3( berita bulan Sepember )" ikuti beritanya :

Inul Daratistanews.xcoid.com, Jakarta Inul Daratista sempat kesulitan mendapatkan anak. Bersama sang suami, Adam Suseno, Inul Daratista berusaha habis-habisan utk bisa memperoleh momongan.

Beruntung, Inul Daratista berkenalan dengan metode bayi tabung. Hingga akhirnya, metode tersebut mampu membuat si pedangdut hamil & melahirkan anak bernama Yusuf Ivander Damares. Saat ini Ivan usai berusia 9 tahun. & pada satu kesempatan, Inul Daratista sedikit mengenang kembali mengenai proses bayi tabungnya yang tak terlupakan itu.

"Kalau aku sih bayi tabungnya agak susah ya. Jikalau saya nggak pny anak, dibilang pusing sih nggak.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Cuman ada apa namanya, kista yang nutup di dinding rahim.

Jadi sperma yang masuk itu nggak bisa jadi, istilahnya kebuntu gitu," kata Inul Daratista.

1 dari 3 halamanProses Bayi Tabung

Inul Daratista & Ivan (Instagram/inul.d)

"Makanya mesti ada bayi tabung. Sama dngn orang sperma dimasukin, tapi kalau bayi tabung itu kan indung bayi kita yang mateng diambil, sperma suami diambil terus dikawinkan di luar. Terus akhirnya dibentuk menjadi embrio baru dimasukkan lagi ke saya," jelas perempuan asal Pasuruan ini.


Lebih jauh, Inul Daratista menjelaskan secara detail proses bayi tabungnya yang cukup ribet & penuh perjuangan. Seper_ti yang sudah bisa diduga, perjuangan ekstra dirasakan _oleh pihak cewek ketimbang laki-laki.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

2 dari 3 halamanRatusan Juta

Inul Daratista, Adam Suseno, Ivan (via instagram.com/inul.d)

"Nah di situ tuh yang berat ibunya, yang kalau laki-lakinya tinggal encrut ya, modalnya cuma segitu doang mbak, lha kalo ceweknya, diteropong segala macem.


Terus apalagi dokter bilang, Mulai besok selama 2 miinggu kamu suntik sendiri. Perutnya disuntik dikasih obat penyubur indung telur biar mateng. Abis itu kalau sudah mateng masuk lagi ke RS, sama dokternya dilihat, masih belum mateng, disuntik lagi. Abis itu mateng ya usai saya masuk ruangan, Mas Adam dngn spermanya dan saya indung telurnya yang sudah digunting & itu guntingnya masuk ke dalem loh, itu berasa banget.

Langsung dibawa 3 hari balik & dikasih tahu, ini jadinya. Yang bagus-bagus ada berapa biji, kemarin itu jika nggak slh ada tiga, _ada tujuh pasang semua," jelas Inul Daratista lebih jauh. Ketika menjalani proses bayi tabung thn 2009 silam, Inul Daratista menghabiskan uang sekitar 400 juta rupiah. Dan menurutnya, harga itu bisa lebih mahal atau murah tergantung dari dokter yang menangani.

"Kalau budget sih relatif sih ya gitu. Bisa tergantung dokternya kalau mau ngasih diskon Alhamdulilah," pungkas Inul Daratista (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan) Sekian info yang kami sampaikan mengenai Inul Daratista Blak-Blakan Soal Jalani Program Bayi Tabung-#m4rfd3, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih


Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3643660/inul+daratista+blak+blakan+soal+jalani+program+bayi+tabung
Share Berita