Komisi I Dorong Peningkatan Anggaran Lemhannas
Bagi yang belum membaca mengenai "Komisi I Dorong Peningkatan Anggaran Lemhannas-#smrrpg",( berita Jumat ,Sepember ) ikuti selengkapnya : Anggota Komisi I DPR RI Dave Akbarshah Fikarno meminta Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) untuk meningkatkan anggarannya utk tahun 2019. Tujuannya ialah untuk dapat menambah kuota calon peserta didik baru yang akan menimba ilmu di lembaga tersebut. Selain itu, pula untuk mengembalikan fungsi Lemhannas sebagai fungsi kontrol & sebagai fungsi pengukur akan rasa cinta terhadap Tanah Air.

"Lemhannas ini mesti menambah anggaran untuk penambahan kuota calon peserta, juga fungsi pengukur & pengukur rasa cinta tanah air terhadap calon kepala daerah & juga ASN," tuturnya dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Gubernur Lemhannas & Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Kaamis (13/9/2018). Selain itu, politisi Partai Golkar itu juga berharap agar Lemhannas dpat memanfaatkan anggaran tersebut untuk memperbaiki fasilitas yang saat ini masih dinilai kurang seperti fasilitas intrnet dan juga perangkatnya. Ia bahkan mendorong agar sebaiknya seluruh fasilitas penunjang para peserta diremajakan dan diganti yang lebih canggih.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


"Para peserta Lemhannas diharapkan dpat survive apabila Lemhannas memperbarui teknologi. Tujuannya agar para peserta ini dpat membiasakan diri menggunakan teknologi terkini sehingga bisa mengaplikasikannya ketika sudah kembali ke kesatuan," tutup politisi Dapil Jabar VIII ini.() Demikian informasi mengenai "Komisi I Dorong Peningkatan Anggaran Lemhannas-#smrrpg", info kata kunci berita ini (Jumat /Sepember ) : ( komisi,i,dorong,peningkatan,anggaran,lemhannas, peserta, fasilitas, pengukur, menambah, terhadap, teknologi, tujuannya, politisi, gubernur )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2018/09/14/komisi+i+dorong+peningkatan+anggaran+lemhannas
Share Berita