Menpora: Elsa Maris Pantas Dapatkan Emas Di Asian _para Games 2018
Info-info hari Jumat , seputar "Menpora: Elsa Maris Pantas Dapatkan Emas Di Asian _para Games 2018-#mrpuji",

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, SOLO Setiap mengunjungi pelatnas, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi selalu menyempatkan diri utk mencoba permainan lngsg bersama dngn sang atlet. Begitu pun saat Menpora berkunjung ke pelatnas paralympian bowling di Solo.


Dalam kesempatan tersebut, Imam Nahrawi main bersama dengan Elsa Maris,paralympian bowling Iindonesia yang ditargetkan dpat medali emas Asian Para Games 2018. Lemparan pertama, Elsa lngsg unjuk kemampuannya dngn hasil strike. Ngga mau kalah, Menpora yang mendapat giliran juga bisa menuntaskannya dengan hasil serupa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Namun, kemudian itu Elsa terlihat sangat dominan.

Dari lima kali percobaan saja, paralympian asal Palembang itu maMpu mecatatkan tiga kali strike, sedangkan menpora hanya sekali saja, selebihnya lemparan bola Menpora selalu menyisakan pin. "Saya tadi lngsg nyoba bersama calon peraih medali emas itu (Elsa Maris), ternyata memang pantas banget meraih medali emas," kata Menpora seusai main bersama Elsa. Lebih lanjut, Menpora berharap kepada NPC untuk terus memperhatikan paralympian Indonesia termasuk Elsa jelang pertandingan Asian _para Games yang akan dihelat pd_ 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

"Saya kira hanya tinggal supportnya, persiapan mentalnya, fisiknya dan saya pula meminta pada NPC pak Sanny Marbun supaya dijaga kesehatan atlet, nutrsinya, psikologinya hingga mereka betul-betul maksimal, tidak ada masalah2 non teknis tunggu di pertandingan," harapnya.


( info meta data berita ini, menpora:,elsa,maris,pantas,dapatkan,emas,di,asian,_para,games,2018, menpora, bersama, paralympian, nahrawi )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/14/menpora+elsa+maris+pantas+dapatkan+emas+di+asian+para+games+2018
Share Berita