Menpora Optimistis Cabor Bowling Bisa Raih Medali Emas Di Asian _para Games
Berita dan info lengkap di bulan Sepember tentang "Menpora Optimistis Cabor Bowling Bisa Raih Medali Emas Di Asian _para Games-#dldnff" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, SOLO Kemudian berkunjung di pelatnas panahan, Menpora Imam Nahrawi beserta rombongan giliran menyambangi pelatnas Bowling yang akan diterjunkan di Asian _para Games 2018.

Setibanya di sana, Menpora langsung disambut _oleh pelatih, ofisial serta paralympian bowling Indonesia. Seper_ti biasa, Menpora mengawalinya dengan menanyakan perkembangan pelatnas ke-pada pelatih.


Dalam kesempatan itu, Menteri asal Bangkalan itu juga tak canggung bercengkerama dengan paralympian. Bahkan, Menpora sempat menantang Elsa Mari, paralympian bowling Indonesia yang ditargetkan mendapat medali emas. "Saya memandang persiapan temen-temen kita di bowling usai maksimal, tinggal tunggu bagaimana penyesuaiannya dngn venue pertandingan di Jakarta.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Ini butuh wa_ktu pergesaran dari Solo ke Jakarta," kata Menpora. "Seperti kita paham bahwa di bowling kita harapkan _ada satu medali emas yang bisa membantu pencapaian tujuh besar dari target prestasi ini," sambungnya. Menteri yang gemar ber-main bulutangkis itu kembali mengingatkan bahwa target 16 medali emas mesti benar-benar diperjuangkan sehingga capaian prestasi lebih baik dari di Incheon bisa terwujud.

"Saya masih ingin mencatat bahwa ada angka yang sangat optimis, tetapi juga _ada rencana-rencana pencapaian baru, itu yang harus disimpan dulu,"

"Kita tetap meminta supaya 16 medali emas itu yang benar-benar diperjuangkan. Jika pada saatnya nanti menaikan target tentu itu sebuah prestasi baru yang perlu kita maksimalkan nanti," pungkasnya. Selesai dari pelatnas bowling, Menpora setelah menghadiri acara makan malam bersama dngn paralympian Iindonesia di Hotel Alana, Solo. Kunjugan pelatnas Menpora di Solo masih akan berlanjut hingga esok hari, Juumat (14/9/2018).


Di acara besok, rencananya, Menpora akan mengunjungi pelatnas Gol Bowl & Voli duduk. Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Menpora Optimistis Cabor Bowling Bisa Raih Medali Emas Di Asian _para Games-#dldnff ), info pencarian terkait berita ini, menpora,optimistis,cabor,bowling,bisa,raih,medali,emas,di,asian,_para,games, pelatnas, paralympian, prestasi

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/14/menpora+optimistis+cabor+bowling+bisa+raih+medali+emas+di+asian+para+games
Share Berita