Minimarket Di Semarang Dirampok, Karyawan Diikat Kabel Dan Uang Rp 23 Juta Dibawa Lari
Info terkini mengenai "Minimarket Di Semarang Dirampok, Karyawan Diikat Kabel Dan Uang Rp 23 Juta Dibawa Lari-#vdygbi" pada Jumat Sepember , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com, SEMARANG Indomaret di Jalan Setiabudi, Ngesrep Semarang dibobol gerombolan perampok, Jumat (14/9/2018) dini hari. Akibatnya uang senilai Rp 23 juta raib dari kasir.

Beruntung ngga ada korban jiwa dalam perampokan tersebut. Hanya saja, dua karyawan Indomaret yang berjaga malam sempat syok karena disekap. Keduanya adalah April Riyanto (21) asal Pati & Riki Widiyantoro (22) asal Lampung. Meski demikian, pantauan Tribun Jateng, minimarket di depan gang perumahan Bukit Indah Regency tsb tetap beroperasi secara normal.

Hanya saja ada beberapa org berseragam antifraud Indomaret masih memeriksa beberapa produk. "Kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul tiga, alhamdulilah teman aku nggak papa mereka usai pulang istirahat," terang Feri salah satu karyawan yang bertugas pagi. Ia menyebut kejadian itu tentunya membuat ia khawatir untuk berjaga malam. Terlebih minimarketnya buka 24 jam.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli menyebut ada empat org yang melakukan perampokan.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui peristiwa terjadi sekitar pukul tiga lebih sepuluh mereka datang mengendarai Suzuki Ertiga, dua org masuk, dua org menunggu di luar, mereka sempat menodongkan pistol kepada dua karyawan,"imbuh Kompol Retno.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Ia membeberkan sembari menodong, pelaku meminta karyawan minimarket mengeluarkan isi kasir & menyuruh slh satu membongkar brankas uang. "Pelaku pula sempat memukul tengkuk korban & memaksa menunjukan ruang brangkas penyimpanan uang di lantai dua," beber Retno.

Setelah aksi mengumpulkan uang dirasa ckup dua org karyawan itu lalu diikat di bagian tangannya dalam posisi jongkok menggunakan kabel. Para perampok pun sesudah pergi meninggalkan lokasi. Dengan ikatan yang tidak ckup kencang dua karyawan tersebut bisa melepaskan diri & kemudian melapor ke polisi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.


(/tribun jateng/rival al-manaf) Sekian info yang kami sampaikan mengenai Minimarket Di Semarang Dirampok, Karyawan Diikat Kabel Dan Uang Rp 23 Juta Dibawa Lari-#vdygbi, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2018/09/14/minimarket+di+semarang+dirampok+karyawan+diikat+kabel+dan+uang+rp+23+juta+dibawa+lari
Share Berita