Posisi Kepala Daerah Di Timses Jokowi-Maruf Ditetapkan 20 September
news.xcoid.com, berita di Jumat , 14 Sepember 2016, mengenai "Posisi Kepala Daerah Di Timses Jokowi-Maruf Ditetapkan 20 September-#ojewar" ikuti beritanya :

Minibus tim pemenangan Joko Widodo-Maruf Amin diberangkatkan untuk wilayah Jawa Barat dari Menteng, Jakarta, Senin (27/8). Sebanyak lima kendaraan ini nantinya akan digunakan selama kampanye Pilpres 2019. (news.xcoid.com/Herman Zakharia)news.xcoid.com, Jkrta Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf mengatakan, posisi kepala daerah yang akan mendukung dipastikan bakal disesuaikan dengan aturan & perundang-undangan yang berlaku.

"Posisi kepala daerah yang mendukung paslon Pak Jokowi & Kiai Maruf Amin, TKN bakal selalu mengikuti perundangan & aturan yang berlaku," ucap Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan di Jakarta, Juumat (14/9/2018).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Dia menegaskan, salah satu tugas dari Bidang Konsolidasi dan Organisasi TKN adalah membentuk tim kampanye daerah (TKD) di 34 provinsi dan seluruh kabupaten & kota di Indonesia. Sekjen PKPI ini mengungkapkan, posisi kepala daerah bakal sangat jelas kemudian struktur TKD resmi ditetapkan sekitar tanggal 20 September 2018. "Posisi para kepala daerah akan sangat jelas & resmi dapat disampaikan, kemudian stuktur TKD resmi ditetapkan dan disahkan TKN, selambatnya pd_ 20 September 2018," pungkas Verry.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat TKN Garda Maharsi menerangkan sudah ada beberapa daerah yang merampungkan susunan TKD Jokowi-Maruf. "Beberapa (Provinsi) sudah selesai kemudian menyampaikan surat berikut draft struktur kepengurusan ke Tim Kampanye Nasional KIK," ucap Garda di Jakarta, Selasaa 11 September 2018. Dia menuturkan, slh satu provinsi yang sudah rampung di antaranya Banten. "Hari ini yang baru masuk Provinsi Banten. Besok ada 3 Provinsi lagi.

Provinsi Banten sudah masuk & diapresiasi luar biasa, sebagai bagian dari bukti nyata dukungan & rasa memiliki rakyat Banten terhadap pemerintahan Jokowi," jelas Garda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Tim pemenangan dua pasangan akan calon presiden dan bakal calon wakil presiden yang akan bertarung pd_ Pemilihan Presiden 2019 belum menentukan siapa yang akan duduk sebagai ktua tim sukses.

1 dari 2 halamanDidukung Tokoh Banten

Sejumlah Tokoh Banten masuk di dalamnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Di antaranya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah & Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Asep Rahmatullah.

"Beberapa nama tokoh daerah masuk di dalamnya, seper_ti Asep Rahmatullah, Ratu Tatu Chasanah & lainnya," ujar Garda.

Dia pun menegaskan, bbrp Provinsi sisanya bakal segera menyusul dalam bbrp hari ke depan.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3643771/posisi+kepala+daerah+di+timses+jokowi+maruf+ditetapkan+20+september
Share Berita