PSG Pantang Remehkan Liverpool
Berita dan info lengkap di bulan Sepember tentang "PSG Pantang Remehkan Liverpool-#gmxz1w" :

_para pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai siap menghadapi Liverpool, pekan depan. (AFP/Roslan Rahman)news.xcoid.com, Paris Dalam lima hari ke depan, Paris Saint-Germain (PSG) bakal menantang Liverpool di Stadion Anfield pd_ matchday pertama Liga Champions Group C.

Bek PSG, Dani Alves, meminta rekan setimnya tidak meremehkan Liverpool. Saat ini, PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis dngn catatan sempurna, empat kemenangan di laga awal. Mereka pula memiliki pemaiin termahal dunia, Neymar dan pemenang Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe.

Namun, Alves mengingatkan rekannya utk waspada.


Pasalnya, Liverpool adalah finalis Liga Champions musim lalu. Tak hanya itu, The Reds, julukan Liverpool, pula punya catatan apik setiap menjalani laga kandang di Liga Champions.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Musim lalu, dari tujuh laga kandang, Liverpool mencatatkan lima kemenangan & dua hasil imbang.

"Kami mesti berhati-hati untuk pertandingan berikutnya (melawan Liverpool) karena kami melawan klub yang lebih besar dan di kompetisi ini sangat, sangat berat," ujar Alves kepada Omnisport.

1 dari 3 halamanTantangan

_para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol yang dicetak _oleh Christopher Nkunku ke gawang Atletico Madrid pada laga ICC 2018 di Stadion Nasional Singapura, Seniin (30/7/2018). PSG menang 3-2 atas Atletico Madrid.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

(AFP/Roslan Rahman)Bagi Alves, Liverpool menjadi tantangan awal yang berat untuk memenangkan Liga Champions 2018/19. PSG pula harus melakukan lebih dari satu hal untuk mewujudkan ambisi mereka.

"Karena mereka lebih besar, kami mesti sedikit lebih berhati-hati dibanding laga lain. Kami mesti melakukan sesuatu berbeda dari musim lalu."

"Saya pikir bagi PSG, bagi klub mana pun, setelah berinvestasi pd_ pemain hingga staf, Anda pulang di tantangan pertama di kompetisi ini tidaklah bagus," tutur mantan bek Juventus tersebut.

2 dari 3 halamanPerforma Musim Lalu

Musim lalu, PSG tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar, kalah di dua leg dari tim Zinedine Zidane yang memenangi Liga Champions untuk ketiga kali beruntun. "Itu tidak bagus untuk saya, ngga bagus untuk klub dan tidak bagus untuk kami. Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tapi tahun ini kami tak punya peluang utk goyah," ucap Alves mengakhiri.


Saksikan video pilihan berikut ini:


'
Berita video VLOG Bola.com langsung dari International Champions Cup (ICC) di Singapura kali ini soal pertemuan dengan Gianluigi Buffon dan Henrikh Mkhitaryan kemudian pertandingan Arsenal vs PSG.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3643651/psg+pantang+remehkan+liverpool
Share Berita