Sejumlah Tokoh Kritik Koalisi Prabowo-Sandiaga Usai Usulan Debat Bahasa Inggris Di Pilpres 2019
Judul "Sejumlah Tokoh Kritik Koalisi Prabowo-Sandiaga Usai Usulan Debat Bahasa Inggris Di Pilpres 2019-#vohomq(berita Sepember 2018)", terus baca : news.xcoid.com Sejumlah tokoh memberikan tanggapan tentang usulan koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menginginkan debat kandidat berbahasa Inggris di Pilpres 2019. Sebagian bahkan memberikan kritikan, termasuk dari kader Demokrat yang notabene adalah pengusung Prabowo-Sandiaga. Para tokoh tersebut di antaranya Zara Zettira ZR, Ferdinand Hutahaean, sehingga Cholil Nafis.

Dilansir TribunWow.com, hal tsb mereka sampaikan melalui laman Twitter pribadi yang diunggah pada Jumat (14/9/2018).

bull Soal Polemik Iklan Pemerintah di Bioskop, Ruhut Sitompul: Pendukung Prabowo-Sandi Makin Sensitif

Ferdinand Hutahaean (Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat)

Ferdinand Hutahaean menyatakan bila debat bahasa Inggris dalam pilpres tak diperlukan. Meski demikian, dia setuju jikalau Indonesia membutuhkan pemimpin yang fasih berbahasa Inggris lantaran akan bergaul dengan dunia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Sejumlah Tokoh Kritik Koalisi Prabowo-Sandiaga Usai Usulan Debat Bahasa Inggris Di Pilpres 2019-#vohomq )( Jumat /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/09/14/sejumlah+tokoh+kritik+koalisi+prabowo+sandiaga+usai+usulan+debat+bahasa+inggris+di+pilpres+2019
Share Berita