Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Malah Efektif
Bagi yang belum membaca mengenai "Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Malah Efektif-#yzqb5y",( berita Jumat ,Sepember ) ikuti selengkapnya :

_para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Girona pada laga La Liga di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (26/8/2018). (AFP/Pau Barrena Capilla)news.xcoid.com, Madrid Cristiano Ronaldo telah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Kehilangan Ronaldo ternyata tak melemahkan kekuatan Los Blancos, julukan Real Madrid. Tim asuhan Julen Lopetegui itu terlihat lebih bahagia. Buktinya, dari tiga pertandingan di La Liga, mereka selalu mencatatkan kemenangan dengan catatan 10 goal dan dua kebobolan.

Statistik menunjukkan, Real Madrid menjdi tim yang efektif sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.


Sepuluh goal yang mereka ciptakan tercipta dari 19 tembakan ke gawang lawan dngn tingkat efektivitas sebesar 52,63 persen. Setiap kali Real Madrid mendekati gawang lawan, _ada kemungkinan Gareth Bale & kawan-kawan bisa mencetak gol. Kenyataanya, setengah dari tembakan Los Blancos ke mulut gawang berubah dalam bentuk perayaan. Tidak satu tim pun di liga yang memiliki angka-angka tersebut.

Tim yang paling mendekati Real Madrid adalah Huesca (46,15 persen) dan Athletic Club (44,44 persen) dalam hal gol.1 dari 3 halamanDominasi Permainan

Kapten Real Madrid Serigo Ramo. (AP Photo/Andrea Comas)Real Madrid pula menonjol pd_ awal musim ini dalam hal permainan & persentase penguasaan bola.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Namun, efektivitas di mulut gawang itu telah mengubah permainan bagus dalam bentuk poin.

Jika Toni Kroos terkenal dngn 333 umpan suksesnya, Bale & Benzema melakukannya dngn gol-gol dan membentuk pasangan terbaik di Liga dengan tujuh gol.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Sepember 2018 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos pula tak khawatir dengan kepergian Ronaldo ke Juventus. Faktanya, Los Blancos telah membuktikan mereka mampu tanpa Ronaldo.

"Hilangnya pemain penting seper_ti itu merupakan negatif, namun itu bkn berarti kami bakal berhenti menang," tutur Ramos, mengutip dari Goal.

2 dari 3 halamanLaga Selanjutnya

Pada pekan keempat, Real Madrid bakal menghadapi Athletic Bilbao di San Mames Baria, Miinggu (16/9/2018). "Tidak peduli apa yang terjadi, Madrid tidak akan berhenti menang. Ia (Ronaldo) telah memutuskan utk mengubah panggung dan semoga di bakal melakukannya dengan baik," ucap Ramos.

Saksikan video pilihan berikut ini:


'
Berita video Time Out kali ini tentang Real Madrid yang lebih solid karena Cristiano Ronaldo sudah tak lagi di tim.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Malah Efektif-#yzqb5y, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3643706/tanpa+cristiano+ronaldo+real+madrid+malah+efektif
Share Berita