Kalah Dari Ginting, Lin & Buat Salfok Dngn Bunyi Kalimat Tato Di Lengannya, Netizen Beri Pujian
Judul berita ini "Kalah Dari Ginting, Lin & Buat Salfok Dngn Bunyi Kalimat Tato Di Lengannya, Netizen Beri Pujian-#ouniha" di Sepember selengkap disini :

news.xcoid.com Beredar foto Lin Dan saat kalah dari Anthony Ginting di China Open 2018, bunyi tato di lengannya justru bikin salfok

Anthony Ginting meraih prestasi gemilang saat bermain melawan Lin & di babak penyisihan pertama China Open 2018.

Meski lawannya dikenal sebagai legenda bulutangkis dunia, Ginting ternyata berhasil mengalahkan Lin Dan. Ginting memang dengan skor 24-22 21-5 21 19. Ginting memecahkan rekor mengalahkan Lin & untuk pertama kali sepanjang karirnya.


Tak smpai di situ saja, Ginting juga membuat satu sejarah baru. Dirinya menjdi pemain keempat yang pernah mengalahkan Lin Dan dengan margin 21-5 atau lebih dalam sebuah game. Hal ini tidak pelak membuat keduanya jadi sorotan. Di media sosial beredar foto-foto keduanya saat pertandingan berlangsung.

Foto tsb juga diunggah di akun Instagram kevingideon.fc pada Selasa (18/9/2018). Akun itu mengunggah photo Lin Dan ketika tengah melawan Ginting di lapangan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Sepember 2018 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Ia menggunakan baju pertandingan tanpa lengan.

Halaman Selengkapnya gt

( info meta data berita ini, kalah,dari,ginting,,lin,&,buat,salfok,dngn,bunyi,kalimat,tato,di,lengannya,,netizen,beri,pujian )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2018/09/19/kalah+dari+ginting+lin+dan+buat+salfok+dengan+bunyi+kalimat+tato+di+lengannya+netizen+beri+pujian
Share Berita