Hore Bisa Nostalgia, Aplilkasi Pemutar Musik Winamp Akan Cameback
news.xcoid.com, 20 September 2018, menurut informasi mengenai berita "Hore Bisa Nostalgia, Aplilkasi Pemutar Musik Winamp Akan Cameback-#6lkwgp", yuk baca berita selengkapnya :

news.xcoid.com Buat kamu yang pada era 2000-an awal sudah main komputer atau laptop, pasti udah nggak asing lagi dengan aplikasi pemutar Mp3 bernama Winamp Media Player

Yap, aplikasi yang berlogo petir itu memang sangat terkenal krn nggak ada saingannya pd_ era itu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Sepember 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


Kini, sudah banyak jasa layanan streaming dan aplikasi lainnya yang membuat Winamp makin ditinggalkan. Alhasil, pd_ 2013, Winampberencana ditutup dan akhirnya, perusahaan yang membawahinya dibeli oleh Radionomy. Aplikasi pemutar lagu ini pertama kali dibentuk pd_ tahun 1997 kayaknya bakal mulai diproduksi ulang.

Hal ini pertama kali muncul sesaat situs resmi Winap mengumumkan _ada "hal yang akan datang".

Baca: Amazon Angkat Suara Kabar akan Masuk Indonesia

Bahkan, Winamp pun sdng berusaha keras utk "memberikan energi" untuk aplikasi tersebut agar dapat diunggah kembali _oleh pengguna PC atau laptop masa kini.


Bahkan, menurut Digital Trends, sudah ada link yang bakal membawa kamu ke situs utk mengunduh aplikasi Winamp terbaru. Namun sayang, banyak virus yang bisa menyerang. Bisa jadi, hal itu dikarenakan pengembangan yang dilakukan _oleh tim Winamp belum selesai, jadinya msh ada virus yang masih menjangkit link tersebut.

Sampai saat ini, Radionomy belum mengumumkan se_cara resmi mengenai Winamp, HAI merekomendasi agar kamu tidak mengunduh apapun smpai ada penjelasan dari pihak Winamp-nya

Berita ini sudah tayang di hai berjudul Winamp Siap Balik Lagi ke Laptop dan PC Kamu, Bisa Nostalgia, Nih


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/20/hore+bisa+nostalgia+aplilkasi+pemutar+musik+winamp+bakal+cameback
Share Berita