Gara-gara VW, Porsche Stop Produksi Mobil Diesel
Baca informasi mengenai "Gara-gara VW, Porsche Stop Produksi Mobil Diesel-#ebvllr", pada hari Senin ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com Kasus yang menimpa VW atau Volkswagen pada 2015 rupanya berdampak pd_ produsen mobil lainnya, yakni Porsche. Skandal VW terungkap pd_ 2015 sesaat perusahaan ini ketahuan mencurangi tes emisi utk mesin dieselnya.

Alhasil anak perusahaan dari VW, Porsche ikut menghentikan pembuatan mobil diesel.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Mobil diesel selama bbrp tahun sudah dilarang di bbrp area di Jerman krn menimbulkan polusi.

Baca: Porsche Start Produksi The New Macan di Pabrik Stuttgart

"Kami sebagai pabrikan mobil sport, bagaimanapun juga, diesel selalu menjdi nomor dua," kata Oliver Blume, Porsche chief executive.

"Kami mencapai kesimpulan bahwa di masa depan, kami bebas diesel," tambahnya.


'

Menurutnya, utk sports car mesin dngn bensin lebih cocok dibanding mesin diesel.


Tapi mobil diesel yang sekarang msh tetap dilayani. Porsche tidak membuat mesin diesel mereka sendiri, mereka memakai mesin Audi. Sebelumnya VW dituntut 1 miliar euro atau senilai Rp 17,4 triliun krn skandal ini.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dngn judul Porsche Berhenti Mmbuat Mobil Diesel, Sebabnya Sebab Skandal VW


Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Gara-gara VW, Porsche Stop Produksi Mobil Diesel-#ebvllr ), info pencarian terkait berita ini, gara-gara,vw,,porsche,stop,produksi,mobil,diesel, skandal, perusahaan, dilayani, membuat, sendiri, sekarang, kesimpulan, tambahnya

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2018/09/24/gara+gara+vw+porsche+stop+produksi+mobil+diesel
Share Berita