Komunitas Kia Picanto Rayakan HUT Ke-14
Berita lengkap di hari Senin , yuk ikuti info mengenai "Komunitas Kia Picanto Rayakan HUT Ke-14-#qbiszt", berikut selengkapnya :

Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Indonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional. (ist)news.xcoid.com, Jakarta Komunitas Kia Picanto yang tergabung dalam Picanto Club Iindonesia (Pica) menggelar jambore nasional sekaligus perayaan 14 tahun keberadaannya di kancah otomotif nasional.

Mengusung tema "Nyawiji ing Tawangmangu", acara tsb berlangsung 7-9 September la_lu di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA) dari sejumlah daerah seperti Pekanbaru Riau, Serang Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang Madura & Bali

"Acara JamNas PiCA 2018 diharapkan dpat menjadi ajang konsolidasi bagi _para PiCAers dari semua wilayah di Iindonesia karena PiCA itu SATU, dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antr teman-teman PiCAers se-Indonesia semakin akrab," terang Irfan selaku Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 dalam keterangan resminya.


Dirinya pula berharap, di usia ke-14 Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat.

2 dari 3 halamanSelanjutnya

Sederet kegiatan mewarnai Jamnas ini, seper_ti outbond, games dan sharing session. Ketua Pelaksana JamNas PiCA 2018 JB Dibyo menyampaikan, di setiap acara PiCA bakal memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, & akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali.

"Selalu ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA," pungkasnya.

3 dari 3 halamanSaksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Komunitas otomotif menyambut Asian Games 2018 dngn membentuk konfigurasi logo Asian Games dngn menggunakan mobil di GIIAS ICE BSD thn 2018.


Demikian informasi mengenai "Komunitas Kia Picanto Rayakan HUT Ke-14-#qbiszt", info kata kunci berita ini (Senin /Sepember ) : ( komunitas,kia,picanto,rayakan,hut,ke-14, nasional, kegiatan, otomotif, jambore, picaers, semakin, tergabung, iindonesia, tawangmangu )

Sumber: s://www*liputan6*com/otomotif/read/3651257/komunitas+kia+picanto+rayakan+hut+ke+14
Share Berita