Kubu Prabowo-Sandi Ingatkan KPU Tak Bermain Api
Berita pada hari Senin ,Sepember mengenai "Kubu Prabowo-Sandi Ingatkan KPU Tak Bermain Api-#mvzbvf",yuk ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news, Taufik Ismail

news.xcoid.com, JKRTA Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyayangkan adanya provokasi terhadap Ktua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) & Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pd_ saat karnaval kampanye damai di Monas, Senayan, Jakarta, Minggu, (24/9/2018).

Baca: Bus yang Ditumpangi Suporter Dirusak Kawanan Pemuda sesaat Melintasi Depok

Ia mengatakan SBY adalah Presiden ke 6 RI, & Zulkifli Hasan merupakan Ketua MPR RI yang harus dihormati. "Sangat kita sayangkan bagaimanapun juga pak SBY adalah presiden ke 6 & bang Zul ktua MPR RI, seharusnya kejadian tsb tidak menimpa beliau," tutur Andre, Senin, (2/9/2018).


Seharusnya menurut Andre pasangan Jokowi-Maruf & tim pemenangannya dapat menindak _para relawannya tersebut. Apalagi berdasarkan aturan KPU, pd_ saat deklarasi kampanye damai dilarang membawa atribut partai & alat peraga kampanye di luar yang disediakan oleh KPU. "Itu kan kampanye damai, seharusnya kubu pak Jokowi-Maruf menertibkan relawan seper_ti itu," katanya. Selain itu ia juga meminta KPU bersikap tegas & adil terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan.

Hingga kejadian serupa tidak terulang & kampanye damai tidak hanya sebatas seremonial belaka. Selama ini menurutnya terdapat information simpang siur terhadap pasangan calon dari KPU yang mengindikasikan adanya perlakuan yang berbeda.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Pertama start dari keterlibatan relawan dan penggunaan baju adat.

"Kita jam 10 malam, kubu pak Prabowo diberi info bahwa pihak Prabowo-Sandi tidak jadi karnaval. Terus relawan tidak usah hadir, tapi jam 12 malam dikabarkan jadi. Terus pagi pagi kita diinfokan tak gunakan pakaian adat. Namun, pak Prabowo ngotot gunakan pakaian adat.

Rupanya Jokowi gunakan pakaian adat. Jadi terlihat ada indikasi perlakuan berbeda dari KPU yang kita sayangkan," katanya. Menurut Andre, kejadian provokasi terhadap SBY & Zulkifli mesti menjadi pembelajaran bagi KPU.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Menurutnya berlangsungnya Kamapanye damai bkn berdasarkan seberapa lebih dari satu yang menandatangani deklarasi damai, tetapi bagaimana penyelenggara KPU bersikap jujur dan adil. "Ini pelajaran betul disaat baru start kampanye, KPU harus tegas & tidak bermain api. Jangan sampai cita cita kita pemilu yang bermartabat, gagal kita dapatkan karena KPU ngga bertindak tegas dan adil," pungkasnya. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Kubu Prabowo-Sandi Ingatkan KPU Tak Bermain Api-#mvzbvf )( Senin /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/09/24/kubu+prabowo+sandi+ingatkan+kpu+tidak+bermain+api
Share Berita