Sebut Projo Kampungan, Tsamara Minta Fadli Zon Tak Menghina Org Kampung
Berita pada hari Senin ,Sepember mengenai "Sebut Projo Kampungan, Tsamara Minta Fadli Zon Tak Menghina Org Kampung-#aehbcl",yuk ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Dennis Destryawan

news.xcoid.com, JAKARTA Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Jokowi-Maruf Amin meminta Wakil Ktua DPR Fadli Zon tak menghina orang kampung dengan menyebut relawan Pro Jokowi kampungan.

Wakil Direktur Pemilih Muda atau Milenial Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, Tsamara Amany mengatakan, Fadli Zon boleh tak setuju dngn Projo terkait peristiwa Ktua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono walkout saat acara deklarasi kampanye damai di kawasan Monas, Jkrta Pusat.

Baca: Dialog: Sekjen Projo Bantah _ada Provokasi Terhadap SBY

"Tapi jangan menghina org kampung dngn membuat atribusi negatif ke-pada orang kampung dengan istilah kampungan," ujar Tsamara sesaat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/9/2018).


Tsamara meminta Fadli Zon ngga menghina orang-orang kecil yang tinggal di kampung-kampung dan desa-desa di Indonesia. "Mungkin Pak Fadli, Pak Prabowo & Pak Sandi adalah terbiasa hidup nyaman di kot'a dan tidak tahu realitas kampung & desa," kata Tsamara. Tsamara berujar, orang yang tinggal di kampung banyak yang pintar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Menurut Tsamara, banyak yang merantau ke kota, bekerja keras, & jadi orang hebat. "Jangan meremehkan orang kampung hanya krn kita ngga pernah memandang kerja keras dan kesuksesan mereka," ucap Tsamara. Tsamara meminta Fadli Zon untuk tidak menggunakan istilah yang merendahkan. Sebab, ucapnya, org kampung pula memiliki pikiran yang kritis.

"Kalau dari awal sudah semangat memecah belah begini, bagaimana mungkin mereka percaya bahwa ini koalisi yang akan membawa kesejahteraan bagi mereka?" Tutur Tsamara.

Baca: Lima Tersangka Kasus Pembobolan 14 Bank Ditangkap, Tiga DPO Lainnya Diburu Polisi

"Sekali lagi jgn hina org kampung dengan kata kampungan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Kampung dan orang kampung adalah sumber hikmah dan kebijaksaanaan, asal muasal Indonesia maju, sekaligus menjadi basis pendukung Pak Jokowi," ungkap Tsamara.

Tsamara berujar, dengan menghina orang kampung, Fadli Zon sama saja menghina Indonesia. "Jangan hina mereka, sebab sama saja Pak Fadli menghina Indonesia," sambungnya. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Sebut Projo Kampungan, Tsamara Minta Fadli Zon Tak Menghina Org Kampung-#aehbcl )( Senin /Sepember )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/09/24/sebut+projo+kampungan+tsamara+minta+fadli+zon+tidak+menghina+orang+kampung
Share Berita