Yenny Wahid: Isu Khilafah & PKI Dalam Pilpres Tak Berdasar
Info berita di bulan Sepember , menginformasikan berita tentang "Yenny Wahid: Isu Khilafah & PKI Dalam Pilpres Tak Berdasar-#nzlhht", selanjutanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Fahdi Fahlevi

news.xcoid.com, JKRTA Direktur Wahid Institute, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid), meminta kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk tidak menggunakan isu SARA dalam Pilpres 2019.

Menurut Yenny, penggunaan isu ini akan menciptakan sekat-sekat di masyarakat yang dapat meningkatkan intoleransi.

Baca: Gara-gara VW, Porsche Stop Produksi Mobil Diesel

Baca: Unggah Photo Lawas, Mona Ratuliu Ketika Remaja Dinilai Mirip Nike Ardila

"Kalau usai intoleransi meningkat potensi konflik sesama warga bangsa pula akan meningkat. Nah ini yang harus dicegah," tegas Yenny di Hotel Sari Pan Pacific, Jln Thamrin, Jkrta Pusat, Seniin (24/9/2018).


Yenny menyoroti dua isu berbau SARA yang dialamatkan kepada dua kandidat, yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Prabowo disebut mendukung pendirian sistem khilafah, sementara Jokowi mendapat fitnah trlibat dengan PKI.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Sepember 2018 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Menurut Yenny, isu yang menyerang dua capres tsb tidak berdasar.

Dirinya meminta ke-pada masing-masing pendukung utk tidak menggunakan isu tersebut. "Yang sini disebut mendukung khilafah, yang sini disebut bagian dari PKI. Keduanya ngga berdasar, jadi saya berharap betul bahwa warga tidak menyebarkan hoaks, tidak menyebarkan fitnah-fitnah," ungkap Yenny. Menurut Yenny, sebaiknya kedua pendukung dan timses fokus utk mempromosikan kinerja atau program yang bakal diusung _oleh kandidat masing-masing.

Yenny mewanti-wanti penggunaan isu berbau SARA, sangat berbahaya sebab dapat menyebabkan perpecahan bangsa seper_ti di banyak negara lain. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Sepember /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2018/09/24/yenny+wahid+isu+khilafah+dan+pki+dalam+pilpres+tidak+berdasar
Share Berita