Pengembang Ini Bakal Bangun Proyek Properti Di Luar Jabodetabek
news.xcoid.com, berita di Selasa , 25 Sepember 2016, mengenai "Pengembang Ini Bakal Bangun Proyek Properti Di Luar Jabodetabek-#zem9sm" ikuti beritanya :

Ilustrasi Foto Property Rumah (iStockphoto)news.xcoid.com, Jakarta Triniti Land bakal mengembangkan proyek di luar Jabodetabek.Daerah yang disasar yaitu Batam, Medan, Lampung, Surabaya, Bali & lokasi lainnya. "Kota Batam bakal segera menjdi lokasi proyek Triniti Land dalam waktu dekat.

Kami menargetkan soft launching proyek ke depan pada awal thn depan," ungkap CEO Triniti Land, Ishak Chandra dalam keterangan tertulis, seperti ditulis Selasaa (25/9/2018). Ishak menuturkan, pihaknya selalu berpegang pada prinsip berbeda dan tidak sama sekali. Nilai tsb yang menjadi kunci dari setiap proyek properti yang diluncurkan Triniti Land.

Sebelumnya, Triniti Land mendapat empat penghargaan di ajang Iindonesia Property Award 2018. Triniti Land dinobatkan sebagai the best boutique developer atau pengembang properti eksklusif terbaik pada 2018. Tak hanya itu, tiga proyek properti Triniti Land lainnya juga meraih penghargaan dalam ajang yang sama.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Sepember 2018 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Proyek itu antr lain the Smith memperoleh penghargaan best mid end condo architectural design, Collins boulevard sebagai best mid end condo development, & yukata suites sebagai highly commended utk kategori best high end condo development. "Kemenangan Triniti Land dalam Iindonesia Property Award 2018 adalah suatu momen dimulainya perjalanan Triniti Land utk naik ke level selanjutnya. Penghargaan ini ialah tantangan kepada kami untuk mempertahankan performance terutama sebagai pengembang properti yang menawarkan proyek kreatif, inovatif dan berbeda," kata dia.

2 dari 2 halamanDaftar Penerima Penghargaan Iindonesia Property Awards 2018

Pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards, Terry Blackburn memberikan sambutan saat menghadiri acara penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2018 di Jakarta, Kamis (20/9). (news.xcoid.com/Johan Tallo)Sebelumnya, PropertyGuru kembali menggelar acara penghargaan bagi pengembang di Indonesia. Ini dikemas dalam Indonesia Property Awards 2018 yang berlangsung di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kaamis 20 September 2018. PropertyGuru Iindonesia Awards tahun ini dihadiri lebih dari 400 tamu dan tamu VIP. Tergolong Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, yang turut memberikan pidato pembukaan.

"Saya berharap ajang ini bisa jadi yearly event. Dan jangan ragu utk mendapatkan award ini, krn bisa jadi nilai jual dan juga sebagai bentuk promosi," ungkap Enggartiasto Lukita. Pada penghargaan ini, pengembang Agung Sedayu Group tampil sebagai pemenang dari kategori Best Developer 2018. Bahkan perusahaan sukses membawa pulang total sembilan penghargaan. Tidak hanya Agung Sedayu Group, nilai sempurna lain dicapai Genesis Indojaya, dengan mendapatkan empat penghargaan dari empat nominasi, termasuk Best Condo Development (Bali).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Sepember 2018 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Perseroan juga mendapatkan penghargaan khusus Corporate Social Responsibility, sejajar dngn Agung Sedayu Group dan Paramount Land yang sudah pernh menang sebelumnya. Selain itu, DR Property pula turut memenangkan tiga penghargaan dari tiga nominasi. Sementara pengembang kondominium high-end Triniti Land terpilih sebagai Best Boutique Developer.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Sepember 2018 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Penghargaan khusus diberikan kepada Filantropis Hendro S Gondokusumo dari PT Intiland Development Tbk, yang dianugerahi sebagai Indonesia Real Estate Personality of the Year 2018. Sesi awarding itu diberi editor majalah Property Report melalui Chief Operating Officer PropertyGuru Group, Jeremy Williams. Gondokusumo dipilih sebab mengarahkan fokus perusahaan pd_ properti mixed-use, perumahan, properti industrial, & investasi berkualitas, serta upaya amalnya selama bertahun-tahun yang bekerja sama dengan Habitat International & mempromosikan program Intiland Teduh di Jakarta dan Jawa Timur. Total, sebanyak 33 penghargaan diberikan kepada pengembang, termasuk penghargaan baru utk Best Township Development, Best Township Masterplan Design, & Best Green Township. Selain itu, Penghargaan Khusus kembali diberikan untuk fasilitas umum.

Sebanyak tiga proyek yang dipimpin pemerintah tergolong Proyek Asian Games dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan berhasil mendapat penghargaan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Pengembang Ini Bakal Bangun Proyek Properti Di Luar Jabodetabek-#zem9sm )( Selasa /Sepember )

Sumber: s://www*liputan6*com/bisnis/read/3651723/pengembang+ini+bakal+bangun+proyek+properti+di+luar+jabodetabek
Share Berita