Foodie, Cekrak-Cekrek Saat Kuliner? Ikuti 4 Tips Ini
Info-info hari Sabtu , seputar "Foodie, Cekrak-Cekrek Saat Kuliner? Ikuti 4 Tips Ini-#lzmd1b", news.xcoid.com Bkn hal aneh lagi jika kamu menatap teman sibuk memotret makanan utk diunggah ke media sosial. Sebagai pecinta wisata kuliner, ngga ada salahnya kamu mengikuti tren yang satu ini.

Selain menceritakan pengalaman kamu di sebuah restoran melalui konten photo dan video, kamu pun bisa menggaet followers yang kebetulan juga suka makan. Lumayan kan bisa jadi selebgram? Nah, ikuti 5 tips berikut utk menghasilkan fotografi makanan yang bisa dikomersilkan.

Cahaya merupakan kunci

Tips pertama yang perlu kamu perhatikan tentunya ialah masalah pencahayaan.


Sebelum memasuki rumah makan, sebaiknya segera cari lokasi dekat dengan jendela untuk mendapat pencahayaan yang sempurna.

Simpel tapi berwarna

Singkirkan segala elemen di meja makan yang dapat membuat foto jelek. Sebut saja menu restoran, noda makanan, atau tangan teman yang usil muncul di kamera.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Sepember 2018 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Usahakan gambar hanya berfokus pd_ satu objek, yaitu piring makanan. Namun, bukan berarti kamu mesti melupakan warna-warna di sekitar. Kombinasikan warna dngn setiap komponen yang ada pada makanan utk meningkatkan kualitas foto.

Pilih sudut yang tepat

Jangan ter-lalu monoton.


Memotret burger ngga harus selalu dari atas agar terlihat keseluruhan bentuknya. Kamu bisa mengambil dari sudut pinggir untuk memberikan detail sayuran dan tomat. Smkin rendah sudut, semakin tinggi objek yang terlihat.

Foto sambil menunjukkan aktivitas

Bosan hanya memotret objek makanan?


Kamu bisa menambahkan aksi seper_ti menaburkan bumbu atau sambil ber-main game. Bagaimana, tertarik untuk mengaplikasikan tips di atas? Tidak perlu menggunakan kamera DSLR krn foodies lsquozaman nowrsquo sudah beralih ke kamera smartphone.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Sepember 2018 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Salah satu kamera smartphone terbaik 2018 jatuh kepada Vivo V11 Pro.



vivo ()

Bagaimana tidak? Vivo V11 Pro mempunyai kamera belakang ganda yang beresolusi 12MP (sensor Dual Pixel: 24 juta unit fotosensitif) dan 5MP. Cukup arahkan & bidik, Vivo V11 Pro bakal memastikan hasil foto kamu tetap jernih dan cerah. Masalah pencahayaan?


Tidak perlu khawatir karena smartphone terbaik 2018 ini mempunyai fitur AI Low Light Mode yang dapat mengurangi gangguan dalam kondisi rendah cahaya. Kamu pun bisa menghasilkan konten yang lebih memukau dan jelas. Bicara tentang keamanan, Vivo Indonesia telah melengkapi smartphone multifungsi terbaik 2018 ini dengan teknologi Screen Touch ID. Teknologi ini utk pertama kalinya diluncurkan oleh Vivo guna mengidentifikasi sidik jari kamu se_cara akurat.

Tidak lupa, desain sensor sidik jarinya begitu elegan dan futuristik.



Oiya, ngga perlu buru-buru mengisi daya baterai ketika sedang melakukan fotografi makanan. Dilengkapi dngn Dual-Engine Fast Charging, Vivo V11 Pro dpat mengisi ulang baterai berkapasitas besar 3400mAh secara cepat. Ditambah lagi, RAM 6GB dan ROM 64GB dpat memberikan kinerja yang sangat mulus dan menangani banyak aplikasi tanpa mesti kewalahan. Tertarik merasakan segala fitur lengkap?


Kamu bisa merasakan kehebatan Vivo V11 Pro dan seri tambahannya V11 pada official online store ecommerce partner Vivo maupun secara offline lewat Vivo Store, mitra ritel, & gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Vivo V11 Pro akan mendapatkan hadiah berupa Vivo Bag plus paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB utk akses Unlimited Streaming, Youtube, dan Social Media.

Bukan hanya itu saja, pembeli pula bisa mendapatkan keuntungan menarik seper_ti penawaran cicilan 0 di Vivo Store tertentu, promo menarik lainnya dan ecommerce partner seper_ti JD.ID, Lazada, Akulaku, Tokopedia, serta gratis antar pd_ ecommerce partner terpilih (syarat dan ketentuan berlaku).

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /Sepember /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2018/09/29/foodie+cekrak+cekrek+saat+kuliner+ikuti+4+tips+ini
Share Berita