Kru Penerbangan Ini Ungkap Alasan Pramugari Senior Pakai Rok Lebih Pendek
Hari Minggu bulan Oktober ,ini mengenai "Kru Penerbangan Ini Ungkap Alasan Pramugari Senior Pakai Rok Lebih Pendek-#llh0sf" silahkan lanjut baca beritanya :

(TribunTravel.com/Sinta Agustina)

news.xcoid.com Orang Yg Bertugas penerbangan, seperti pilot & pramugari, selalu tunduk pada peraturan yang dibuat oleh maskapai maupun otoritas penerbangan. Sejumlah aturan bahkan dibuat demi alasan keamanan.


Termasuk tinggi badan, pemakaian make up, hingga cara berpakaian pramugari. Heather Poole, seorang pramugari selama lebih dari 15 tahun mengungkapkan kenapa staf kabin yang lebih tua bakal mengenakan rok yang lebih pendek. Mengutip dari express.co.uk, ini krn melewati wa_ktu yang ditentukan untuk menjadi bagian dari kru. "Senioritas bahkan menentukan panjang rok kami, kami tidak dapat melanggarnya sampai kami keluar dari masa percobaan," jelas Poole ke-pada Mental Floss.

Poole melanjutkan, kemudian masa percobaan, ngga masalah kalau mengenak rok yang lebih pendek atau lebih panjang.

Ia mengungkapkan hal ini dalam bukunya "Cruising Altitude: Tales of Crashpads, Crew Drama, and Crazy Passengers at 35,000 Feet."

Dalam bukunya, Poole menjelaskan, semakin senior pramugari, maka akan lebih menguasai banyak hal.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Oktober 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Satu di antaranya seberapa nyaman ranjang yang dipakai utk beristirahat saat dalam penerbangan.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgtgt

( info meta data berita ini, kru,penerbangan,ini,ungkap,alasan,pramugari,senior,pakai,rok,lebih,pendek, percobaan, bukunya, mengungkapkan, panjang )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/10/07/kru+penerbangan+ini+ungkap+alasan+pramugari+senior+pakai+rok+lebih+pendek
Share Berita