Inilah Kesha, Satu-satunya Kucing Yang Hidup Di Pulau Yang Melarang Keberadaan Kucing
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Inilah Kesha, Satu-satunya Kucing Yang Hidup Di Pulau Yang Melarang Keberadaan Kucing-#tvmw17 ( hari Senin , Oktober )" :

TribunTravel.com/Gigih Prayitno

TRIBUNTRAVEL.COM Svalbard adalah wilayah paling utara Norwegia yang terletak di Samudra Artik, sebelah utara daratan Eropa. Ada peraturan dari otoritas Svalbard yang melarang keberadaan smua jenis kucing di daerah ini.


Awalnya kucing tak dilarang di daerah Svalbard, peraturan pelarangan kucing baru dibuat pada tahun 1990an oleh pemerintah Norwegia. Pelarangan kucing krn binatang peliharaan ini rentan terhadap rabies & ecchinococcosis sejenis cacing pita yang awalnya ada pada rubah & tikus.

Setelah rubah dan tikus, otoritas Norwegia juga menambahkan kucing yang menimbulkan risiko besar bagi populasi manusia.



kesha (fbcdn.net)

Sebelum adanya pelarangan kucing menunjukkan kucing pernh populer di Spitbergen & pulau-pulau kecil di Svalbard.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Oktober 2018 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Namun, sejak saat itu, hanya satu kucing yang ada di kepulauan itu, namanya Kesha. Kesha tinggal di Barentsburg, sebuah kota Rusia di pulau Spitbergen. Pada masa kejayaan Uni Soviet, Barentsburg merupakan sebuah kota pertambangan dngn populasi lebih dari 1000 orang. Namun sekarang hanya bbrp ratus orang yang tinggal di Barentsburg, hingga kota Barentsburg menjadi tampak sepi.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgt

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Senin /Oktober /2018 )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2018/10/08/inilah+kesha+satu+satunya+kucing+yang+hidup+di+pulau+yang+melarang+keberadaan+kucing
Share Berita