Pengakuan Seorang Wanita Yang Kembali Hidup Kemudian Sempat Mati : Seper_ti Di Bawa Ke Nirwana
Baca informasi mengenai "Pengakuan Seorang Wanita Yang Kembali Hidup Kemudian Sempat Mati : Seper_ti Di Bawa Ke Nirwana-#i0r1xa", pada hari Senin ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com Seorang wanita asal New York, Amerika Serikat, mengiyakan dirinya hidup kembali sesudah sempat mati. Ia merasa seperti di bawa ke Nirwana.

Dikutip dari Express.co.uk, Seniin (8/10) cewek itu hanya diidentifikasi bernama Holly. Holly yang menceritakan pengalamannya ini di situs web NDERF, mengatakan dia sudah mati selama 30 menit sebab serangan jantung. Tapi sesudah dokter berhasil menyelamatkan nyawanya. Holly berujar bila ia ngga kesakitan serta merasa damai ketika dirinya merasakan mati selama 30 menit.

"Saya tak sadarkan diei & tidak lagi kesakitan. Bahkan, aku merasa lega. " ungkapnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Oktober 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Holly merasa nyawanya ditarik dari dalam tubuh sesaat tak sadarkan diri.

Baca Selanjutnya gtgtgt


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2018/10/08/pengakuan+seorang+wanita+yang+kembali+hidup+setelah+sempat+mati+seperti+di+bawa+ke+nirwana
Share Berita