Sudah Ada Yang Paham Hari Ini Diperingati Sebagai Hari Bubur Sedunia?
Hari Rabu , menginformasikan mengenai "Sudah Ada Yang Paham Hari Ini Diperingati Sebagai Hari Bubur Sedunia?-#seushq" : news.xcoid.com, JKRTA Pada 10 Oktober 2009 dicanangkannya acara internasional yang terkait dngn bubur.

Acara ini diselenggarakan untuk mengumpulkan dana utk amal Marys Meals, yang berbasis di Argyll, Skotlandia, untuk membantu anak-anak kelaparan di negara berkembang.


Menurut Wikipedia, Organisasi ini memberi makan bubur berbasis jagung yang kaya nutrisi Likuni Phala ke-pada sekitar 320.000 anak di Malawi setiap tahun. Di hari itu termasuk pertemuan di Amerika Serikat, Perancis, Malawi, Bosnia dan Swedia. Stoats Porridge Bars ialah mitra Hari Bubur Dunia resmi pd_ tahun 2016

World Porridge Making Championship telah berlangsung di sepanjang hari sejak 2009. Kenapa bubur ya?

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Oktober 2018 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Bubur yang dimaksud di sini ialah bubur gandum (oats).

Selain kelezatannya, kandungan gizi bubur gandum ini ckup tinggi dan baik untuk sarapan di seluruh dunia

Bahkan di Scotlandia tradisi mmbuat bubur ini sudah ratusan thn terjadi.

Baca: Aktivis Kecam Rencana Grab Ajak Ketemu Pelaku Pelecehan Seks dengan Korban

Setiap tahun di Scottish Highland Village of Carrbridge digelar sebuah kompetisi, World Porridge Making Championship, untuk menentukan jawara bubur yang paling mencontohkan rasa & pengalaman dari makanan ini. Tetapi orang Skotlandia selalu dikenal karena memiliki pandangan dunia yang progresif dan peduli mendalam tentang orang-orang di mana-mana, dan seperti Carrbridge telah datang bersama dngn Marys Meals untuk membantu menyediakan makanan bergizi kaya bubur untuk anak-anak di seluruh dunia.


Marys Meals bekerja utk menyebarkan makanan ke-pada anak-anak di seluruh dunia, dan bekerja di tempat-tempat yang jauh seper_ti Malawi utk membantu menjaga anak-anak diberi makan sepanjang thn sekolah utk 500.000 anak di 16 negara termiskin di dunia.

Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Sudah Ada Yang Paham Hari Ini Diperingati Sebagai Hari Bubur Sedunia?-#seushq ), info pencarian terkait berita ini, sudah,ada,yang,paham,hari,ini,diperingati,sebagai,hari,bubur,sedunia?, anak-anak, seluruh, membantu, makanan

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2018/10/10/sudah+ada+yang+tahu+hari+ini+diperingati+sebagai+hari+bubur+sedunia
Share Berita