Terbiasa Semuanya Diurus Istri, Indro Warkop Sangat Terpukul Harus Berpisah
Info berita di bulan Oktober , menginformasikan berita tentang "Terbiasa Semuanya Diurus Istri, Indro Warkop Sangat Terpukul Harus Berpisah-#vxawj1", selanjutanya : news.xcoid.com, JKRTA INDRO Warkop amat kehilangan Nita Octobijanthy, sang istri. Itu terungkap dari cerita Satya Paramita Hada Dwinita, putri mereka.

Wanita yang akrab disapa Hada itu bercerita, ibundanya tidak pernah melarang Indro Warkop utk bekerja di dunia hiburan. Tak ada intervensi supaya Indro selalu di rumah. "Jadi kalau istri-istri Warkop itu adalah istri yang tidak pernh mengintervensi pekerjaan suami. Itu kayak komitmennya mereka, tetapi segala yang terjadi sama suami-suami mereka itu dipersiapkan dngn baik _oleh istrinya," kata Hada ketika ditemui di rumah duka, Jalan Kayu Putih Tengah IIA No.

4, Pulogadung, Jkrta Timur, Rabu (10/10/2018). Hada menambahkan kalau Indro setiap hari diurusi oleh Nita. Wajar jika ia merasa terpukul atas kehilangan istrinya sesaat ini.Baca: Curhatan Indro Warkop ke Tora Sudiro & Mieke Amalia, Betapa Sepinya Ditinggal Sang Istri

Indro Warkop tampak memeluk pelayat yang datang ke rumahnya di kawasan Kayu Putih Jakarta Timur.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Oktober 2018 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


(Grid.id)"Papa itu dari melek mata bangun tidur, sampai tidur lagi itu yang ngurus mami, itu yang siapin mami. Papa tuh bkn orang yang ngambil gelas sendiri, remote sendiri, enggak. Itu smua mami," ucapnya. Lanjut Hada, ke-pada Indro, Nita mengatakan bahwa hal yang tidak bisa dilakukan olehnya berada di atas atau atap rumah.

Selebihnya, diakui Hada, Nita bisa melakukan semuanya.



Istri Indro Warkop genap berusia 59 tahun pada Senin, 8 Oktober 2018 (Instagram/indrowarkopasli)

"Jadi smpai segitunya mami urus papa. Mami selalu bilang, mami cuma enggak bisa benerin genteng. Karena selebihnya, ia (Nita) bisa kerjain," tutur Hada. Diberitakan sebelumnya, Nita Octobijanthy meninggal dunia di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Oktober 2018 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Nita meninggal dunia sesudah dirinya merayakan ulang tahun yang ke-59, bersama Indro & juga anak-anaknya, pada Senin (8/10/2018). Selain itu, selama beberapa tahun belakangan ini, Nita terus berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang menggerogoti tubuhnya. Hingga pada akhirnya Tuhan YME mencabut nyawanya.

Rencananya, Nita bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jkrta Selatan, pukul 12.00 WIB.

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Rabu /Oktober )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2018/10/10/terbiasa+semuanya+diurus+istri+indro+warkop+sangat+terpukul+harus+berpisah
Share Berita